Long Weekend Mager? Simak 5 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Staycation di Kuningan

Long Weekend Mager? Simak 5 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Staycation di Kuningan

Rekomendasi tempat staycation di Kabupaten Kuningan. Simak ulasannya. -Grage Resort Sangkan - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Penat dengan liburan yang biasa-biasa saja? Ingin punya quality time dengan keluarga? Staycation menjadi hal yang bisa Anda coba untuk merubah suasana.

Staycation sendiri merupakan liburan gaya baru yang populer karena dapat melakukan banyak hal dengan keluarga ataupun orang terdekat.

Jika Anda menyukai liburan dengan nuansa alam beserta objek-objek wisata alamnya, Kuningan bisa menjadi destinasi yang pas untuk agenda staycation Anda.

Untuk warga Jawa Barat, pasti sudah tidak asing dengan daerah Kuningan yang terkenal akan keindahan alamnya yang menenangkan jiwa.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Bau Bikin Tikus Benci dan Ingin Keluar dari Rumah, Cocok Menjadi Tips Mengusir Tikus yang Pas!

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi dan juga rekomendasi tentang 5 tempat staycation di Kuningan, Jawa Barat.

Dengan mengunjungi tempat-tempat ini, dijamin staycation Anda akan terasa lebih menarik dan berkesan. Yuk simak rekomendasinya sampai selesai!

1. Garage Sangkan Hotel & Spa

Di rekomendasi pertama, ada Garage Sangkan Hotel & Spa yang merupakan salah satu tempat yang sangat populer untuk dijadikan tempat staycation.

BACA JUGA:5 Jenis Burung Pemilik Suara Merdu dan Pembawa Keberuntungan dari Kicauannya, Apakah Kamu Punya?

Lengkapnya, tempat ini berlokasi di Jl.Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Untuk fasilitas, di Garage Sangkan Hotel & Spa tersedia Spa dan juga kolam renang yang memadukan suasana bersantai sambil menikmati udara yang segar.

2. Horison Tirta Sanita Hotel

Selanjutnya ada salah satu tempat yang sudah sangat populer untuk dikunjungi, yaitu Horison Tirta Sanita Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: