Jelang Duel Lawan Madura United di Final Championship Series Liga 1, Bojan Hodak Ingin Bobotoh Berisik

Jelang Duel Lawan Madura United di Final Championship Series Liga 1, Bojan Hodak Ingin Bobotoh Berisik

Pelatih Persib Bojan Hodak Ingin Bobotoh Berisik di Laga Final Championship Series Liga 1 2023/2024-Ist/@persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan final Championship Series Liga 1 2023/2024 di depan mata. Laga yang akan berlangsung dua leg tersebut bakal bermula di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu 26 Mei 2024 malam.

Pertandingan ini bakal menjadi laga penting bagi tim berjuluk Maung Bandung dalam mengamankan peluang mereka meraih gelar juara musim ini.

Bermain di kandang terlebih dahulu membuat tim asuhan Bojan Hodak akan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik sebelum bertandang ke Bangkalan Madura pada leg kedua.

BACA JUGA: Informasi prakiraan Cuaca Kabupaten Kuningan Hari Ini, Sabtu 25 Mei 2024

BACA JUGA: Jelang Final Piala FA 2024, Kapten MU Bruno Fernandes Tiba-tiba Beri Pesan Haru ke Fans Manchester United

Dalam mewujudkan hal itu, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berharap kepada Bobotoh, sebutan pendukung Persib agar memberikan dukungan positif pada laga esok.

"Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion penuh dengan nyanyian, dan itu luar biasa," kata pelatih asal Kroasia seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Sabtu 25 Mei 2024.

Dikatakan Bojan Hodak, dukungan suara gemuruh dan berisik seperti laga semifinal Championship Series kontra Bali United beberapa waktu lalu juga diharapkan bisa terjadi pada laga final nanti.

BACA JUGA: Final Piala FA 2024: Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi, Pep Guardiola Pilih Merendah

BACA JUGA: Bernardo Silva Bicara Obsesi Man City di Final Piala FA dan Soroti Kondisi Pemain MU

“Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada suar, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan,” tegasnya.

Mantan pelatih Kuala Lumpur City FA itu percaya bahwa dukungan positif Bobotoh di stadion akan menjadi energi positif bagi David da Silva dan kawan-kawan.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti yang saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif," ujarnya. (*)

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Oppo Harga di Bawah 3 Jutaan, Ada yang Dilengkapi Memori 1 TB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: