MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?

MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?

MacBook Air M1 2020 Turun Harga Rp 8 Jutaan, Apakah Masih Worth It Digunakan Sekarang?-ist/CapsPoint-radarkuningan.com

Adapun untuk keamanannya sendiri kalian tidak perlu khawatir lagi karena laptop Macbook ini sudah menggunakan fingerprint yang berada di pojok atas laptop, dan fingerprint ini memiliki respon yang cukup cepat.

Sedangkan untuk resolusi display laptop ini sendiri cukup baik dan memiliki output yang jernih. Dengan display 2K 2560 x 1600 Pixel dan lebar layar 13,3 inci, didukung dengan panel Retina.

BACA JUGA:Tidak Banyak Orang Ketahui, 4 Merk Hp Underrated Dengan Spek Tinggi dan Terbaru 2024

BACA JUGA:Apa Hukum Trading Crypto Dalam Islam? Ternyata Inilah Keputusan Ulama Tentang Cryptocurrency

Terus, juga kalian bisa membawa laptop ini traveling ataupun bekerja di luar ruangan karena kecerahannya sendiri bisa didorong hingga 400 hz.

MacBook Air M1 2020 ini tentu akan sangat membantu kalian untuk menonton film, atau pun mengedit dengan warna yang spesifik, dan juga tampilannya yang elegan cocok buat display atau presentasi project.

Namun, kalian perlu hati-hati jika menggunakan device satu ini, fisiknya yang tipis dan ringan ini juga menjadi masalah karena berisiko besar rusak.

Beralih ke chipsetnya, ini menggunakan chipset apple pertama yang diciptakannya, yaitu Apple M1 chipset. CPU 8 Core dengan 4 Core performa dan 4 Core efisiensi. 

BACA JUGA:Apa Saja Oleh-oleh Khas Cirebon? Ini dia 10 Rekomendasinya, Ada Sirup yang Melegenda!

BACA JUGA:3 Rekomendasi iPhone yang Masih Layak Dibeli Tahun 2024, Turun Harga iPhone Seri Ini Dijual 6 Jutaan!

Tidak akan ada masalah untuk membuka banyak browser tab sekaligus ataupun mengganti-ganti tab dengan cepat. Tapi sebagai perhatian kalian bisa menggunakan 10 tab browser dan barulah akan terasa lag. 

Tapi yang menjadi masalahnya adalah kapasitas penyimpanan yang cukup kecil, yaitu cuman 250 GB dan jika kalian ingin menambahnya membutuhnya biaya sekitar Rp 5-6 jutaan.

Harga MacBook Air M1 2020 di Tahun 2024

Kalian bisa cek di platform penjualan Online, seperti ibox, olx, ataupun platform lainnya dapat membeli laptop ini di harga Rp 10.500.000 – 11.000.000.

Namun jika kalian membeli barang second atau bekasnya kalian bisa mendapatkannya lebih murah, yaitu di kisaran harga Rp 8.200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: