Berikut 7 Bahan Dapur Ampuh Mengusir Kecoa, Lakukan Cara Alami Ini Agar Kecoa Lari Dari Rumah, Ketahui Yu!

Berikut 7 Bahan Dapur Ampuh Mengusir Kecoa, Lakukan Cara Alami Ini Agar Kecoa Lari Dari Rumah, Ketahui Yu!

Terdapat bahan dapur yang ampuh mengusir kecoa di rumah sehingga kecoa akan lari dan tidak singgah kembali.-suara.com-radarkuningan.com

Terdapat cara mudah seperti iris tipis bawang bombay, lalu taburi soda kue, kemudian letakkan bawang bombay di piring sebagai umpan untuk kecoa. 

BACA JUGA:Perlu Perlakuan Khusus, Ini 6 Cara Merawat Kucing yang Sudah Tua, Untuk Menjaga Kenyamanannya

Hal tersebut merupakan cara menjebak kecoa untuk memakannya, karena terdapat kandungan gas yang berasal dari soda kue sehingga akan menjadikan kue kembung dan mati.

6. Kayu manis

Kayu manis merupakan bahan dapur yang bisa dijadikan masakan, ramuan atau obat tradisional. Namun selain itu, ternyata kegunaannya bisa menjadi menjadi pembasmi kedatangan kecoa.

Caranyapun sangat mudah, dengan menaburkan kayu manis ditempat yang biasa kecoa datang, hal tersebut karena kecoa tidak suka dengan aromanya.

7. Cuka

Jika rumah anda terpenuhi oleh kecoa maka pastikan lakukan hal ini, bahan alami seperti cuka yang biasa digunakan dalam masakan ternyata bisa membasmi kecoa.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Tanaman Hias Pembersih Ruangan Memiliki Keindahan dan Manfaat Bagi Kesehatan, Ketahui Yu!

Caranyapun cukup mudah, yaitu dengan campuran air dan cuka, kemudian siram ke saluran pembuangan air di kamar mandi (jika kamar madi menjadi sarang kecoa).

Atau seprotkan pada tempat-tempat yang sering terlihat kecoa seperti sudut-sudut kamar mandi agar kecoa tidak punya tempat bersembunyi.

Itulah beberapa bumbu dapaur yang bisa membasmi kecoa di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukai dan solusi mengatasi kecoa yang bersarang di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: