Berikut 7 Bahan Dapur Ampuh Mengusir Kecoa, Lakukan Cara Alami Ini Agar Kecoa Lari Dari Rumah, Ketahui Yu!

Berikut 7 Bahan Dapur Ampuh Mengusir Kecoa, Lakukan Cara Alami Ini Agar Kecoa Lari Dari Rumah, Ketahui Yu!

Terdapat bahan dapur yang ampuh mengusir kecoa di rumah sehingga kecoa akan lari dan tidak singgah kembali.-suara.com-radarkuningan.com

Timun biasaya dimakan sebagai pendamping sambal atau biasa disebut dengan lalaban, ternyata irisan timun ini bisa menjadi pembasmi kecoa di rumah.

Hal tersebut karena tidak suka aroma timun, cara mengusir kecoa ini bisa gunakan irisan timun yang diletakan pada mangkuk dan diletakan pada arae kecoa datang.

BACA JUGA:Cukup Gunkan Bumbu Dapur Bisa Mengusir Kecoa di Rumah! Inilah 3 Bumbu Dapur yang Ampuh Mengusir Kecoa

Dengan begitu, menjadikan membasmi kecoa di rumah cukup mudah dilakukan. Hanya dengan bahan dapur yang biasa ada di rumah bisa membasmi serangga seperti kecoa.

3. Bawang putih

Bawang putih menjadi bahan dapur yang bisa digunakan sebagai pengusir kecoa, pasalnya bawang putih ini  memiliki aroma yang cukup menyengat dan tidak disukai oleh kecoa.

Caranya pun mudah, dengan ambil beberapa siung bawang putih, lalu tumbuk halus dan tabur pada daerah yang kerap didatangi kecoa, sehingga kecoa akan tidak betah diarea tersebut.

4. Daun Salam

Daun salam memiliki aroma yang cukup wangi dan menyengat, namun kecoa tidak suka dengan aroma tersebut.

dalam membuat racikan pembasmi kecoa dengan mengunakan daun salam, sangatlah mudah seperti tumbuk halus daun salam kemudian taburkan pada area yang dimana sering kedatanagan kecoa, seperti pada kabinet dapur atau sudut-sudut rak penyimpanan makanan.

BACA JUGA:5 Tips Memberi Makan Kucing yang Sudah Tua, Cat Lovers Wajib Tahu!

Selain itu, anda juga dapat merebus daun salam untuk dijadikan semprotan dan cara pemakaiannya bisa dilakukan berulang kali.

5. Bawang Bombay dan Soda Kue

Bawang bombay termasuk kedalam jenis bumbu dapar yang sering digunkan untuk meracik, sehingga menjadikan masakan lebih enak dan nikmat disajikan di meja makan.

Namun, bawang bombay yang belum dimasak ternyata menjadi penangkal kedatangan kecoak loh, dan cocok juga digunakan untuk menjebak kecoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: