Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI, Erick Thohir Sebut Masih Ada Kendala untuk Bela Timnas Indonesia, Oh Ternyata

Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI, Erick Thohir Sebut Masih Ada Kendala untuk Bela Timnas Indonesia, Oh Ternyata

Potret Erick Thohir bersama Calvin Verdonk. -Instagram @c.verdonk-radarkuningan.com

BACA JUGA:Cuma Pakai Campuran 2 Bahan Alami! Begini Cara Membasmi Tikus Dengan Air Kelapa dan Singkong

Erick Thohir juga menegaskan bahwa proses naturalisasi Calvin Verdonk diharapkan menjadi hal yang bisa berkontribusi terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia menuju ke arah yang lebih baik.

Dengan adanya naturalisasi Calvin Verdonk, Erick berharap komposisi pemain Timnas Indonesia yang diasuh Shin Tae-yong akan semakin diperkuat.

Terlebih lagi Timnas Indonesia akan melakoni dua laga pamungkas dalam waktu berdekatan dalam perhelatan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan Juni ini.

Pada tanggal 6 Juni nanti Indonesia akan melawan Irak dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tim asuhan Shin Tae-yong akan berlaga melawan salah satu tim sepakbola dari timur tengah yang sama kuatnya.

BACA JUGA:Cantik Tapi Menyakitkan, Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Berduri Tajam

Belum lagi saat tanggal 11 Juni nanti, Indonesia akan menghadapi lawan dari satu negara di lingkup Asia Tenggara yaitu Filipina.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini akan berhadapan dengan salah satu tim tetangga yang kekuatannya tak boleh dianggap remeh.

Jadi, diharapkan dengan adanya naturalisasi Calvin Verdonk, supaya ia bisa memperkuat lini pertahanan dan komposisi di Timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026, baik saat melawan Irak atau Filipina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: