Ini Dia 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Bisa Digunakan Sebagai Umpan Menjebak Tikus di Rumah Loh!

Ini Dia 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Bisa Digunakan Sebagai Umpan Menjebak Tikus di Rumah Loh!

5 makanan kesukaan tikus di rumah yang bisa dijadikan sebagai umpan penangkapan tikus di rumah, ketahui yu.-id.pngtree.com-radarkuningan.com

Jika anda memiliki daging di rumah maka pastikan untuk selalu tertutup rapat agar tidak menjadi pengundang kedatangan tikus di rumah, dan cocok juga untuk menjadi umpat pengakap tikus.

3. Permen

Ternyata tikus menyukai makanan manis seperti permen, sehingga anda dapat memanfaatkannya sebagai umpan agar keluar dari sarangnya di dalam rumah.

BACA JUGA:Bikin Rileks, Inilah 5 Tanaman Aromaterapi yang Cocok Banget Diletakkan di Kamar Tidur

Terdapat kandungan gula tingga yang menyebabkan tikus tergoda dan memiliki aroma manis sehingga membuat tikus tergoda untuk memakan, cocok juga sebagai umpan perangkap.

4. Kacang

Tikus menyukai makanan biji-bijian karena mengandung kalori dan tinggi lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh tikus, sehingga disarankan dalam memberikan umpan kepada tikus dengan kacang.

Anda bisa menggunakan selai kacang yang dilapisi makanan lainnya, sehingga akan menimbulkan aroma kacang menyengat dan membuat tikus tergoda.

5. Coklat

Coklat memiliki rasa yang nikmat dan juga manis sehingga menjadikan tikus menyukai makanan coklat, sama halnya dengan kacang.

BACA JUGA:Bikin Jualan Auto Laris? Inilah 5 Warna Cat Pembawa Hoki untuk Tempat Usaha

Terdapat kandungan kalori dan lemak yang tinggi sehingga sangat dibutuhkan oleh tikus. Sehingga coklat bisa dijadikan sebagai umpan yang untuk menjebak tikus agar keluar dari sarangnya.

Itulah memerapa makanan yang disukai tikus, sehingga bisa dijadikan pancingan dalam perangkap yang membuat anda mudah dalam membasmi tikus. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: