Udara Semakin Segar! 5 Tanaman Hias ini Menyerap Kelembaban Kamar Mandi

Udara Semakin Segar! 5 Tanaman Hias ini Menyerap Kelembaban Kamar Mandi

Air plant-Radarkuningan.com-Arsitag-tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi di kamar mandi yang populer. Tanaman hias mampu memberi keindahan sekaligus kesegaran di kamar mandi.

Selain membuat asri sudut ruangan, tanaman hias juga bisa diletakkan di kamar mandi. tanaman hias ini dapat membantu menyerap kelembaban kamar mandi.

Terdapat sejumlah tanaman hias yang bisa serap kelembaban di kamar mandi.Tanaman hias ini dapat hidup dalam kondisi lembab yang tinggi seperti di kamar mandi. Tumbuhan ini juga akan membuat suasana di kamar mandi lebih segar dan asri

kamar mandi yang lembap juga memicu masalah kesehatan, seperti kulit gatal hingga hidung tersumbat.

BACA JUGA:5 Pelatih dari Italia di Piala Eropa 2024, Bukti Kedalaman Strategi dan Kualitas Calcio!

Nah, salah satu cara mengurangi kelembapan di kamar mandi adalah dengan meletakkan tanaman hias

Lalu apa saja tanaman hias yang cocok untuk kita letakkan di kamar mandi? Berikut 5 tanaman hias ini sangat cocok untuk kita letakkan di kamar mandi dilansir dari berbagai sumber berikut ini:

1. Air plant

Tillandsia atau yang dikenal dengan sebutan air plant merupakan tanaman yang dapat hidup tanpa media tanam. Tanaman ini mirip seperti anggrek yang bisa menempel pada tumbuhan inang tanpa merugikannya.

BACA JUGA:Supporter Timnas Indonesia 'Banjir' Pujian Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Ternyata Karena Hal Ini!

Air Plant memiliki bulu-bulu halus yang berfungsi menangkap uap air dan debu-debu yang mengandung hara. Perawatannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menyemprotnya setiap hari.

2. Lidah Mertua 

Sansevieria atau yang dikenal tanaman hias lidah mertua merupakan tanaman kamar mandi yang sangat baik.  Tanaman satu ini bisa tumbuh subur dalam kelembapan yang tinggi.

Tanaman hias ini juga cocok buat kamu yang pemula, sebab tidak diperlukan perawatan ekstra dalam merawatnya. Bahkan, tanaman ini tidak perlu penyiraman ekstra sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com