Ini Dia 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Pastika Menutup Rapat-Rapat! Dan Bisa Digunakan Sebagai Umpan

Ini Dia 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Pastika Menutup Rapat-Rapat! Dan Bisa Digunakan Sebagai Umpan

5 makanan yang disukai oleh tikus sehingga pastikan untuk menutupnya rapat-rapat dan bisa digunakan sebagai umpan perangkap.-surabaya.tribunnews.com-radarkuningan.com

Aroma manis pada permen membuat tikus menyukainya, terdapat rasa yang manis sehingga tikus akan lebih senang ketika memakan di dalam sangkar.

Dengan begitulah, jika cemilan anda ataupun makanan yang tidak tutup maka siap-siap untuk kehilangannya, karena biasanya tikus akan melahap habis permen tersebut.

4. Kacang

Tikus menyukai makanan biji-bijian karena mengandung kalori dan tinggi lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh tikus, sehingga disarankan dalam memberikan umpan kepada tikus dengan kacang.

BACA JUGA:Push Rank! Ini Peringkat Fifa Timnas Indonesia Setelah Memulangkan Filipina Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Anda bisa menggunakan selai kacang yang dilapisi makanan lainnya, sehingga akan menimbulkan aroma kacang menyengat dan membuat tikus tergoda.

5. Coklat

Coklat memiliki rasa yang nikmat dan juga manis sehingga menjadikan tikus menyukai makanan coklat, sama halnya dengan kacang.

Terdapat kandungan kalori dan lemak yang tinggi sehingga sangat dibutuhkan oleh tikus. Sehingga coklat bisa dijadikan sebagai umpan yang untuk menjebak tikus agar keluar dari sarangnya.

Itulah memerapa makanan yang disukai tikus, sehingga bisa dijadikan pancingan dalam perangkap yang membuat anda mudah dalam membasmi tikus. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: