Tidak Hanya Tanaman Pembawa Sial, 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Ini Juga Mempunyai Penjelasan Ilmiah

Tidak Hanya Tanaman Pembawa Sial, 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Ini Juga Mempunyai Penjelasan Ilmiah

Ini Penjelasan Ilmiah Terkait Tanaman Pembawa Keberuntungan Yang Harus Kamu Ketahui-Pixabay-Radarkuningan.com

Pada daftar kedua, ada bambu rejeki. Tanaman bambu rejeki, dipercaya sebagai tanaman pembawa keberuntungan oleh beberapa kalangan.

Menurut Feng Shui, tanaman bambu rejeki dapat membawa keberuntungan dan energi positif. Hal ini juga dibuktikan dari banyaknya orang yang merawat bambu rejeki, berharap untuk mendapat keberuntungan.

Hal ini tentunya memiliki penjelasan ilmiah dibaliknya. 

Bambu rejeki, memiliki beberapa dampak dan manfaat terhadap lingkungan. Salah satunya adalah meningkatkan kualitas udara, bisa menyaring udara kotor, dan mengurangi stres. 

Ini menjelaskan kenapa bambu rejeki membawa energi positif dalam kehidupan. Efek dan dampak yang dibawakan dari tanaman ini yang menjadikan tanaman bambu rejeki dipercaya membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Jangan Sampe Salah Kaprah! Inilah Perbedaan Signifikan Antara Harimau Jawa dan Harimau Sumatera

3. Lavender 

Dalam daftar tanaman pembawa keberuntungan terakhir, ada lavender.

Lavender, dianggap sebagai pembawa keberuntungan karena beberapa orang percaya lavender bisa menangkal berbagai penyakit.

"BAMS" melalui halaman resminya, menjelaskan jika lavender memiliki banyak manfaat. Salah satunya menghirup udara dari lavender bisa menjadi pendekatan alami untuk mengurangi peradangan dan produksi lendir berlebih.

Itulah penjelasan ilmiah terkait dengan lavender.

BACA JUGA:Supporter Timnas Indonesia 'Banjir' Pujian Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Ternyata Karena Hal Ini!

Ingat, semua mitos dan hal-hal terkait pasti memiliki sebuah penjelasan logis dan bisa diterima. Karena itu, penting untuk selalu mencari wawasan dan crosscheck informasi sebelum menyerap informasi apapun.

Penjelasan singkat mengenai tanaman pembawa keberuntungan berakhri sampai disini. Tertarik untuk memelihara salah satu tanaman di atas? 

Membawa keberuntungan atau tidak, ingatlah untuk selalu merawat tanaman dengan baik. Karena, pada dasarnya tidak ada tanaman pembawa keberuntungan ataupun pembawa sial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: