Tidak Hanya Tanaman Pembawa Sial, 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Ini Juga Mempunyai Penjelasan Ilmiah

Tidak Hanya Tanaman Pembawa Sial, 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Ini Juga Mempunyai Penjelasan Ilmiah

Ini Penjelasan Ilmiah Terkait Tanaman Pembawa Keberuntungan Yang Harus Kamu Ketahui-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Merawat tanaman, merupakan salah satu alternatif pengisi waktu luang terbaik yang bisa semua orang coba.

Selain perawatannya yang tidak sulit, banyak cara untuk merawat tanaman yang bisa semua orang tiru. Jadi, tidak perlu bingung meski tidak tahu cara merawat tanaman. 

Informasi-informasi yang bertebaran, tidak hanya tentang merawat tanaman saja. Khususnya di Indonesia, ada banyak persepsi dan informasi tentang tanaman pembawa keberuntungan yang masih masyarakat percaya.

Disamping hal tersebut mitos atau bukan, namun faktanya ada penjelasan ilmiah dibalik kepercayaan tentang tanaman pembawa keberuntungan.

3 tanaman pembawa keberuntungan yang masih dipercaya masyarkat ini, juga memiliki penjelasan ilmiah dibalik penyebutannya sebagai tanaman pembawa keberuntungan.

Mau tahu apa saja? simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Nomor 3 Ternyata Tikus Suka Permen, Ketahui Yu! Makanan Apa Saja?

1. Tanaman Mint 

Masuk dalam daftar pertama dari pembahasan tentang tanaman pembawa keberuntungan, tanaman mint menjadi salah satu tanaman pembawa keberuntungan yang masih dipercaya.

Mengutip penjelasan singkat dari halaman resmi "Celebrated Herb.Com", Mint merupakan tanaman yang dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran.

Mint juga dipercaya bisa dijadikan bahan dalam mantra uang dan diyakini menarik kekayaan dan kesuksesan. 

Fakta ilmiah dari hal ini, mint memang dipercaya menjadi salah satu tanaman yang dapat memberikan efek sejuk terhadap lingkungan maupun rumah tempat mint berada.

Efek yang ditimbulkan dari tanaman ini, memberikan semangat lebih untuk beraktivitas. Sehingga, orang-orang yang merawat tanaman mint akan semakin semangat untuk bekerja dan menghasilkan uang.

2. Bambu Rejeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: