Aromaterapi Bikin Rileks, Inilah 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi! Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Psikis

Aromaterapi Bikin Rileks, Inilah 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi! Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Psikis

Tanaman hias memiliki aromaterapi yang bisa menjadikan kesehatan fisik dan psikis meningkat, ternyata bikin rileks.-kompas.com-radarkuningan.com

3. Tanaman Rosemary

Kemudian rosemary, tanaman ini bisa mengeluarkan aromaterapi yang menenangkan sehingga sangat cocok untuk diletakan di area rumah.

Selain itu, bentuknya yang indah bisa anda letakan pada area indoor seperti ruang tamu, teras sehingga akan membuat tampilan rumah terlihat lebih estetik dan alami.

BACA JUGA:Jangan Dicuci! Ini 5 Tips Menghilangkan Bau Prengus Pada Daging Kambing, Ternyata Simpel

4. Daun Mint

Tanaman daun mint ini juga memiliki aromaterapi yang bisa merelaksasi pikiran, sehingga menjadikan sangat cocok untuk diletakan pada area rumah.

Dalam penanaman, tanaman ini sangat mudah tumbuh dan bahkan harus cepat-cepat dipangkas jika telah lebat karena bisa mengakibatkan tampilan rumah dipenuhi daun mint.

Dengan hidup menjalar dan biasanya jika diletakan pada media tanah maka daun mint ini akan cepat tumbuhnya, dengan begitu disarankan agar terlihat lebih estetik letakkanlah pada pot saja.

5. Chamomile

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:Rumor Transfer Persib Bandung, Incar Pemain Berlabel 'Timnas' Ada 4 Nama, Siapa Saja?

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan pengerat memiliki kelebihan dalam indra penciuman tajam.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dekorasi sekaligus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: