Waduh! Kylian Mbappe Patah Tulang di Hidung, Saat Prancis Kontra Austria di Euro 2024, Jadi Pakai Topeng?

Waduh! Kylian Mbappe Patah Tulang di Hidung, Saat Prancis Kontra Austria di Euro 2024, Jadi Pakai Topeng?

Potret Kylian Mbappe yang cedera patah tulang di bagian hidung. -X @fabrizioromano-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Waduh gawat nih, kapten kesebelasan tim nasional sepak bola Prancis yaitu Kylian Mbappe kena cedera berupa patah tulang di bagian hidung, darahnya mengucur akibat benturan yang keras.

Saat tengah menghadapi Austria di gelaran Euro 2024, Prancis dihadapi oleh hal yang kurang mengenakan, pasalnya striker yang baru saja teken kontrak di Real Madrid untuk bergabung sebagai pemain bebas transfer, Kylian Mbappe malah cedera.

Mbappe mengalami benturan keras pada menit ke-89. Eks striker Paris Saint-Germain itu tampak goleran di rumput tanda kesakitan, tapi ia akhirnya bangkit lagi, lantas bagaimana kelanjutannya? Apa benar Mbappe jadi pakai topeng?

Sebenarnya rumor Mbappe akan pakai topeng seusai cedera saat melawan Austria hanyalah sebatas kelakar nya saja, dilansir dari X (Twitter) pribadi Mbappe yang berkata dalam bahasa Prancis "Des idées de masques?"

BACA JUGA:Kucing Domestik Datang ke Rumah Bikin Risih! Ini Dia 5 Tips Mengusir Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok

Candaan tersebut dilemparkan oleh Mbappe melalui X pribadinya, lantaran untuk sedikit menghibur dirinya, serta agar para fans nya tak khawatir akan kondisi dirinya usai benturan tersebut. 

Bunyi candaan tersebut berarti, "Adakah ide untuk sebuah masker/topeng" sontak saja para netizen di X langsung membanjiri kolom komentar Mbappe dengan hal jenaka lainnya.

Diketahui pemain yang baru bergabung Real Madrid ini tampil sebagai kapten kesebelasan dalam gelaran Euro 2024 sewaktu kontra Austria. 

Sekadar informasi tambahan, Mbappe pernah menorehkan sejumlah prestasi saat dirinya bersama Timnas Prancis seperti juara Piala Dunia 2018, juara UEFA Nations League 2020/2021. Dan runner-up Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Update kabar terbaru Kylian Mbappe usai hidungnya patah, dilansir dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) yang buka suara soal kondisi sang mantan striker Paris Saint-Germain tersebut. 

Hal ini terungkap lewat cuitan terbaru wartawan sepak bola Eropa spesialis transfer, Fabrizio Romano. "Kylian Mbappé telah kembali ke base camp tim nasional Prancis tadi malam setelah tes medis," ujar Fabrizio pada unggahan miliknya di X, Selasa 18 Juni 2024.

Mbappe mengalami patah tulang di bagian hidung, sewaktu Prancis kontra Austria yang digelar pada  Senin lalu, (17 Juni 2024 waktu setempat) di Düsseldorf (Jerman)."

Walaupun cedera, anehnya Mbappe malah diganjar kartu kuning, lho kok bisa? Karena pemain bernomor punggung 10 tersebut  sudah berjalan ke pinggir lapangan tapi justru berhenti dan kembali duduk karena kesakitan, mungkin wasit menganggap nya ini adalah pemborosan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: