5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Cocok untuk Dekorasi Interior Rumah, Terkesan Estetik dan Minimalis!

5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Cocok untuk Dekorasi Interior Rumah, Terkesan Estetik dan Minimalis!

5 Tanaman Hias Gantung yang cocok untuk Dekorasi Interior Rumah -Interinoz - WordPress.com-Radarkuningan.com

Corak daun pada tanaman ini memberi kesan unik. Ada beberapa pilihan tanaman peperomia yang bisa kamu jadikan dekorasi rumah seperti peperomia semangka, peperomia keriput.

3. Heartleaf philodendron

Salah satu jenis tanaman hias gantung yang bagus untuk mempercantik rumah yaitu heartleaf philodendron. Tanaman gantung ini memiliki daun yang berbentuk seperti hati dengan warna yang hijau.

BACA JUGA:Mau Ikut Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Cirebon? Rebut Hadiah Jutaan Rupiah dan Piala Bupati

Tanaman hias ini juga bisa tumbuh dalam keadaan sedikit cahaya. Sehingga cocok digantung di dalam ruangan untuk mempercantik hunian.

4. Tradescantia

Tradescantia ini tanaman hias yang berasal dari Amerika Latin, Kolombia, dan Meksiko. Tanaman ini memiliki karakteristik warna dengan perpaduan ungu, putih, dan hijau.

Tanaman gantung tradescantia juga bisa dijadikan sebagai tanaman indoor maupun tanaman outdoor. Namun kamu memastikan memberi air secara rutin agar tidak mudah mati.

5. Spider Plant

Spider Plant atau dikenal juga dengan lili Paris, merupakan jenis tanaman hias gantung yang cantik. Tanaman hias yang memiliki bentuk ramping bisa mengisi tempat kosong di rumah. Memiliki daun yang cerah dan terlihat cantik.

BACA JUGA:Deretan Jenis Anjing yang Termasuk Dalam Detasemen K-9 Polri, Sering Digunakan untuk Melacak Narkoba dan Bom

Tanaman ini sangat cocok sebagai pilihan tanaman gantung. Kamu bisa menggantung tanaman ini di ruangan dengan cahaya terang.

Tanaman ini juga mudah dirawat karena bisa menyesuaikan kondisi cahaya rendah. Kamu hanya perlu menyiram saat bagian tanah terlihat agak kering.

Itulah beberapa jenis tanaman hias gantung yang cocok untuk dekorasi di dalam ruangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: