Momen Ridwan Kamil Mengenang Eril di Tepi Sungai Aare Swiss, 25 Juni ini harusnya kamu 25 tahun

Momen Ridwan Kamil Mengenang Eril di Tepi Sungai Aare Swiss, 25 Juni ini harusnya kamu 25 tahun

Keluarga M Ridwan Kamil mengenang Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril di tepi Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.-Atalia Praratya - Tangkapan layar Instagram-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Keluarga M Ridwan Kamil mengenang kepergian almarhum Eril alias Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Dari foto yang dibagikan Atalia Praratya, terlihat keluarga tersebut duduk bersimpuh di tepi Sungai Aare.

M Ridwan Kamil berada persis di tepi aliran sungai, sementara Atalia dan Camillia Azzahra duduk di dekat senderan.

Mereka mengaku masih sangat berat untuk melepas kepergian Eril yang mengalami musibah di sungai ikonik tersebut.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Tempat Kuliner dengan Makanan Khas Cirebon di Dekat Exit Tol

“Untuk semua perjuangan menerima takdir ini, akhirnya kami bisa ke titik ini lagi bertiga,” tulis Atalia di unggahan media sosial yang dikutip radarkuningan.com, Selasa, 25, Juni 2024.

Atalia mengungkapkan, seluruh keluarga merindukan kebersamaan dengan Eril. Termasuk Zara yang merupakan adik perempuannya.

“Adikmu begitu merindukanmu, Ril. Merelakan, akan selalu menjadi kata yang tidak pernah mudah dilakukan,” katanya.

Di kesempatan itu, Atalia juga berdoa agar suatu saat nanti, mendapat ridha dari Allah SWT untuk berada di surge dan kembali bersama.

BACA JUGA:Hp Flagship Harga Miring, Harga iPhone 13 Bekas Inter Cuma 7 Jutaan, Simak Info Lengkapnya Berikut

“Namun harapan, akan tetap ada, sebagai penguat jiwa yang lelah. Insya Allah suatu saat Allah meridhoi kami untuk berada di surga yang sama. Aamiin ya Allah,” tulisnya.

Menurut Atalia, seharusnya tanggal 25 Juni 2024, Eril berulang tahun yang ke 25. Kendati demikian, musibah tersebut merenggutnya di usia 22 tahun.

“Allah lebih sayang kamu. Alfatihah A Eril. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu anhu. Doa mamah dalam setiap helaan nafas,” tulis Atalia.

Seperti diketahui, putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan air di Sungai Aare, Swiss, Kamis 26, Mei 2022 sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: