5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan, Ada Danau yang Eksotik dan Viral!

5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan, Ada Danau yang Eksotik dan Viral!

5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan-Instagram @telagabiruciceremofficial-Radarkuningan.com

Lokasinya di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan.

3. Telaga Remis

Telaga remis ini wisata Pasawahan Kuningan yang sayang untuk dilewatkan. Suasana yang sepi dan asri, menjadikan telaga remis wisata yang layak dikunjungi.

BACA JUGA:Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Di Museum Linggarjati Kuningan? 3 Hal Berikut Bisa Membantu! Ini Penjelasannya

Bagi Anda yang ingin mencari ketenangan, telaga remis menjadi tempat rekomendasi untuk dikunjungi.   

Lokasinya masih berdekatan dengan telaga Nilam, yaitu di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan, Kab. Kuningan. Dengan membayar tiket Rp 15.000, kamu sudah bisa menikmati waktu bersantai dengan ketenangan dan gemercik udara yang menenangkan.

4. Kebun Raya Kuningan

Bukan hanya wisata danau, di Pasawahan Kuningan juga memiliki destinasi wisata menarik yaitu Kebun Raya Kuningan. Memiliki luas 156 hektar dan menjadi kebun raya terbesar di Indonesia.

Di tempat wisata ini, kamu bisa menemukan banyak koleksi bunga langka dengan berbagai jenis dan warna. Selain itu juga terdapat bebatuan vulkanik besar yang bisa menjadi background foto estetik.

BACA JUGA:Ketahui, Fakta Tentang Olahraga Malam Hari yang Bisa Ganggu Waktu Tidur, Simak Penjelasannya

Tiket masuk ke Kebun Raya Kuningan juga hanya Rp 6.000 per orang. Alamatnya berada di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

5. Desa Wisata Cibuntu

Desa Wisata Cibuntu ini salah satu desa yang berada di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan yang memiliki prestasi sebagai desa wisata karena keasrian alamnya.

Di Desa Wisata Cibuntu ini terdapat beragam aktivitas menarik yang bisa kamu coba. Diantaranya berkunjung dan menikmati kesegaran air terjun Cigongseng, menelusuri situs cagar budaya, mampir ke kampung domba, atau kamu juga bisa mencoba kegiatan ekstrem yang memicu adrenali yaitu offroad Cibuntu.

Desa Wisata Cibuntu juga memiliki bumi perkemahan yaitu Pagergunung Campsite yang cocok jadi referensi aktivitas seru saat liburan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: