RESMI! Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak Jadi Pelatih Timnas Indonesia Bersama PSSI Hingga 2027

RESMI! Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak Jadi Pelatih Timnas Indonesia Bersama PSSI Hingga 2027

Resmi! Shin Tae-yong sudah perpanjang kontrak bersama PSSI hingga musim 2027 buat jadi pelatih Timnas Indonesia. -Instagram @erickthohir-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sering Jadi Perdebatan! Kenapa Spaghetti Tidak Boleh Dipatahkan Saat Hendak Dimasak?

Atas diperpanjang nya kontrak Shin Tae-yong, maka rumor terkait dirinya yang melekat dan jadi tim perbincangan belakangan ini, bis pupus dan berakhir. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa rumo terkait Shin Tae-yong, yang akan kembali dijadikan pelatih oleh Federasi Sepak Bola Korsel (KFA) sangat mencuat hingga ke permukaan. 

Sontak saja hingga membuat banyak spekulasi di tengah terombang-ambing nya kontrak Shin Tae-yong yang waktu itu belum ditandatangani, karena STY tengah sakit.

Disaat STY sakit dan tengah melakukan perawatan di negeri asalnya, Korea Selatan. Lalu muncul sebuah rumor di dalam negeri, terkait Shin Tae-yong akan menjadi pelatih buat Korea Selatan. 

BACA JUGA:Update Terbaru Bursa Transfer: 1 Striker Dirumorkan Bakal CLBK dengan Persib Bandung

Atas isu dan rumor tersebut, akhirnya PSSI buka suara, dan PSSI pun mengklaim bahwa rumor tersebut adalah hoaks, dan bahkan PSSI juga meminta untuk berhenti untuk berasumsi terkait rumor STY. 

Jadi, kesimpulan dan intinya adalah. Shin Tae-yong kembali bersama Timnas Indonesia karena sudah resmi perpanjang kontrak bersama PSSI hingga musim 2027.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: