Ada Fasilitas dan Wahana Apa Saja di Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat? Yuk Intip Bersama

Ada Fasilitas dan Wahana Apa Saja di Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat? Yuk Intip Bersama

ada wahana apa saja di sangkan aqua park-Foto via GoogleMaps (Sangkan Aqua Park - Akhmad Zaenudin)-radarkuningan.disway.id

Kolam ini memiliki panjang sekitar 300 meter dengan kedalaman sekitar 1 meter.

Raft Slide

Bagi pecinta adrenalin, Raft Slide menawarkan sensasi meluncur dari ketinggian 12 meter melewati tube sepanjang 120 meter. Pastikan tinggi badan minimal 110 cm jika ingin menikmati wahana ini.

Octopus Slide

Wahana ini memiliki enam seluncuran sejajar dengan kecepatan luncur mencapai 4 km/jam. Pengunjung diberikan matras untuk meluncur dari ketinggian 15 meter dengan lintasan sepanjang 8 meter.

Kiddy Pool

Wahana khusus anak-anak dengan berbagai permainan air seperti air pancuran, seluncuran besar, mini, dan sedang, serta ember air tumpah setiap 4 menit sekali. Kedalaman kolam hanya 60 cm, sehingga aman untuk anak-anak.

BACA JUGA:Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di 2024, Pastikan Liburan Asik!

Eco Zoo

Selain wahana air, Sangkan Aqua Park juga memiliki Eco Zoo yang berisi beberapa jenis hewan dengan penjelasan di setiap kandangnya, cocok untuk edukasi anak-anak.

Resort dan Hotel

Sangkan Aqua Park juga menyediakan penginapan nyaman bagi pengunjung yang ingin bermalam. Tidak perlu repot mencari hotel di sekitar, cukup booking langsung di tempat ini.

Jam Operasional

Sangkan Aqua Park buka setiap hari dengan jam operasional berbeda antara weekday dan weekend. Pada weekday, tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sementara pada weekend buka lebih lama, mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Alamat Sangkan dan Harga Tiket Masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: