Ada Fasilitas dan Wahana Apa Saja di Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat? Yuk Intip Bersama

Ada Fasilitas dan Wahana Apa Saja di Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat? Yuk Intip Bersama

ada wahana apa saja di sangkan aqua park-Foto via GoogleMaps (Sangkan Aqua Park - Akhmad Zaenudin)-radarkuningan.disway.id

Jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Sangkan Aqua Park berlokasi di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. Untuk memudahkan perjalanan, cek lokasi detailnya di peta sebelum berangkat.

BACA JUGA:HTM Kurang Dari10 Ribu, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kuningan, Ada Air Terjun yang Lagi Viral!

Tiket masuk Sangkan Aqua Park terbagi menjadi dua kategori: weekday dan weekend. Untuk weekday, harga tiket adalah Rp65.000 per orang, sementara untuk weekend, harga tiket naik menjadi Rp75.000 per orang.

Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu, terutama jika ada promo dan diskon. Perlu diingat, anak-anak di atas usia 2 tahun sudah dikenakan biaya tiket. Jadi, segera beli tiket Sangkan Aqua Park dan nikmati semua keseruannya!

Sangkan Aqua Park menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dan seru di Kuningan.

Dengan berbagai wahana menarik dan fasilitas lengkap, tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Ajak orang-orang terdekatmu dan nikmati petualangan seru di Sangkan Aqua Park sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: