Besar Kemungkinan Maarten Paes Absen di Putaran Ketiga Kualifikasi Pildun 2026, Ini Alasannya!

Besar Kemungkinan Maarten Paes Absen di Putaran Ketiga Kualifikasi Pildun 2026, Ini Alasannya!

Diduga Maarten Paes Absen di Putaran Ketiga Kualifikasi Pildun 2026, Ini Alasannya!-ist/Sport - Harian Jogja-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pada pemberitaan List of Hearings atau Sidang CAS atau Court of Arbitration for Sport terbaru, tidak ada nama Maarten Paes dan diduga Maarten Paes absen di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada jadwal Sidang CAS yang dirilis baru-baru ini, dilihat dari bulan Juli sampai Oktober 2024 tidak ada nama pemain binaan FC Dallas tersebut.

Tentu ini memunculkan kekhawatiran bagi netizen dan Timnas Indonesia karena penjaga gawang berdarah Belanda tersebut menjadi kunci kemenangan Indonesia di Kualifikasi World Cup 2026 Zona Asia.

Meskipun Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI masih mengungkapkan mereka masih berupaya dalam mengikutsertakan Paes di Putaran ketiga kali ini.

Meskipun sudah diketahui bahwa Maarten Paes sudah menjadi WNI sejak bulan April lalu, tapi masih tidak diperbolehkan bermain untuk Timnas yang dilatih oleh Shin Tae-yong karena peraturan FIFA.

BACA JUGA:GAWAT! Hanya Ada 22 Agenda Sidang di CAS Sampai Bulan Oktober 2024, Tidak Ada Nama Maarten Paes

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! CAS Rilis List of Hearings sampai Oktober 2024, Ada Maarten Paes?

Untuk itu, Sidang CAS atau List of Hearings ini jadi satu-satunya solusi jalan agar Kiper tersebut dapat bermain untuk Indonesia.

Namun, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, jadwal Sidang CAS untuk bulan Juli sampai dengan Oktober belum ditemukan Namanya.

Dikhawatirkan Maarten Paes absen di putaran ketiga kualifkasi Piala Dunia kali ini. Berbeda dengan putaran sebelumnya, Indonesia kali ini ditempatkan di grup yang sama dengan raksasa Asia.

Tidak hanya bertemu dengan Jepang, tapi juga dengan Australia dan Arab Saudi yang menjadi tantangan bagi Indonesia sendiri, khususnya Shin Tae-yong.

Dilansir dari laman resmi CAS, berikut ini adalah daftar Jadwal Sidang CAS untuk bulan Juli – Oktober.

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga untuk Menurunkan Kolesterol dengan Cepat, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Jumpa Australia Di Semifinal ASEAN CUP U-16, Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Vs Australia U-16

  • 28 Juni 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: