Liburan Ke Kuningan? Jangan Lupa Mampir, 5 Pusat Oleh-oleh Khas Kuningan Terlengkap yang Wajib Dikunjungi

Liburan Ke Kuningan? Jangan Lupa Mampir, 5 Pusat Oleh-oleh Khas Kuningan Terlengkap yang Wajib Dikunjungi

5 Pusat Oleh-oleh Khas Kuningan Terlengkap -Bkppkutim.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berkunjung dan berlibur ke Kuningan Jawa Barat? Tak lengkap jika tak membawa buah tangan khas Kuningan, simak yuk pusat oleh-oleh Kuningan terlengkap!

Dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata, menjadikan Kabupaten Kuningan sebagai tujuan wisata bagi para pelancong dari berbagai daerah. 

Namun, berkunjung ke tempat wisata di Kuningan, rasanya kurang nyaman jika tak membeli makanan khas dan oleh-oleh khas Kuningan. Ada berbagai macam oleh-oleh khas Kuningan, mulai dari gemblong, tape, tahu kopeci, dan masing-masing banyak lagi.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Kuningan, jangan lupa untuk mampir ke pusat oleh-oleh Kuningan. Lokasinya juga mudah dijangkau dengan beragam jenis makanan yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA: Besar Kemungkinan Maarten Paes Absen di Putaran Ketiga Kualifikasi Pilpres 2026, Ini Alasannya!

Nah berikut beberapa rekomendasi pusat oleh-oleh di Kuningan terlengkap, yaitu:

1. Pusat Oleh-oleh Bu Sepuh

Salah satu rekomendasi pusat oleh-oleh khas Kuningan yang wajib dikunjungi dan sangat populer yaitu Pusat Oleh-oleh Bu Sepuh. Ada bermacam-macam oleh-oleh khas tradisional Kuningan.

Produk yang dijual di pusat oleh-oleh ini semuanya berasal dari UMKM Lokal Kuningan. Jika berkunjung ke Kuningan jangan lupa berkunjung ke pusat oleh-oleh Bu Sepuh.

Lokasinya berada di Jl. Raya Bojong No. 146, Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: GAWAT! Hanya Ada 22 Agenda Sidang di CAS Sampai Bulan Oktober 2024, Tidak Ada Nama Maarten Paes

2. Pusat Oleh-oleh Teh Diah

Rekomendasi pusat oleh-oleh khas Kuningan berikutnya yaitu Pusat Oleh-oleh Teh Diah. Pusat oleh-oleh ini menawarkan beragam pilihan cemilan dan produk olahan khas daerah. 

Ada berbagai jenis cemilan seperti gemblong dan makanan khas lainnya. Lokasinya berada di Jl Raya Bojong No. 81 Cilimus, Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: