Bukan Cuma Ole Romeny, Ini 4 Calon Pemain Naturalisasi Incaran PSSI yang Jadi Rekan Marselino Ferdinan

Bukan Cuma Ole Romeny, Ini 4 Calon Pemain Naturalisasi Incaran PSSI yang Jadi Rekan Marselino Ferdinan

Bukan Cuma Ole Romeny, Ini 4 Calon Pemain Naturalisasi Incaran PSSI yang Jadi Rekan Marselino Ferdinan-ist/detik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Untuk memperkuat lini serangan Timnas Indonesia, PSSI dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain berkualitas untuk membantu Indonesia.

Menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 206 Zona Asia, terdapat 4 daftar calon pemain naturalisasi incaran PSSI yang akan ditempatkan di lini depan.

Marselino Ferdinan, salah seorang penyerang di TImnas Indonesia mengungkapkan bahwa unsur pemain naturalisasi dalam memperkut lini serang Timnas ini menjadi sangat penting.

“Ya, kalau pemain barunya sangat-sangat berkontribusi dan baik, kenapa enggak kan?” ucap Marselino seperti yang dilansir dalam sindonews.

BACA JUGA:Eks Pengurus PSSI, Beberkan Fakta Masalah Maarten Paes Selain CAS, Ada Alternatif Lain yang Harus Dicoba

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Pasar Maarten Paes: Melesat Seiring Karir Gemilang di MLS!

4 Calon pemain Naturalisai untuk Timnas Indonesia yang PSSI atau Federas Sepak Bola Indonesia sebutkan adalah Ole Romeny, Dean Zandbergen, Tim Waterink, dan Mauro Zijlstra.

Seperti yang kita tahu bahwa Ole Romeny sudah menjadi pemain incaran PSSI untuk memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong.

Ole Romeny, dia adalah pemain muda yang punya potensi, dia adalah pemain FC Utrecht. Bahkan Ole bisa dijuluki sebagai calon mesin pencetak gol di lini depan buat Timnas Indonesia, jika dilihat berdasarkan statistik nya yang bagus.

Berdasarkan statistik Transfermarkt untuk data klub dari Ole Romeny, dirinya bisa dibilang sebagai mesin pencetak gol.

Ole mampu mengemas 39 gol dan 15 assist, data ini diambil dari berbagai klub yang pernah dibela Ole, dan merupakan total keseluruhan. 

BACA JUGA:OTW! Satu Pemain Vitesse Dikabarkan Via 'Ordal' PSSI, Tertarik untuk Jalani Naturalisasi? Siapa Dia?

BACA JUGA:Maarten Paes Masih Belum Bisa Melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Penjelasan Erick Thohir

Adapun juga respon Marselino juga mengatakan bahwa dengan adanya pemain baru yang ditempatkan di lini depan akan membuat persaingan di bagian depan meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: