Ribet Bawa Laptop Kemana-Mana? Coba Gunakan Salah Satu Tablet Pengganti Laptop Terbaik Berikut Ini

Ribet Bawa Laptop Kemana-Mana? Coba Gunakan Salah Satu Tablet Pengganti Laptop Terbaik Berikut Ini

tablet android pengganti laptop terbaik di bawah 5 juta-foto via [email protected]

Samsung Galaxy Tab A8 versi WiFi adalah pilihan yang tepat dengan layar 10,5 inci yang besar, membuatnya ideal untuk menonton video dan melakukan tugas produktivitas.

Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Unisoc Tiger T618, RAM 3GB atau 4GB, dan penyimpanan internal 32GB atau 128GB, yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi dan data.

Baterai 7040mAh-nya memberikan daya tahan yang lama, sementara empat speaker yang terintegrasi memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP mendukung kebutuhan fotografi dan video call.

Redmi Pad

Harga: Rp3.500.000

Redmi Pad menawarkan layar 10,61 inci 2K dengan refresh rate 90Hz, memberikan tampilan yang jernih dan responsif. Ditenagai oleh prosesor gaming Helio G99 dan RAM 8GB, tablet ini sangat cocok untuk multitasking dan bermain game.

BACA JUGA:Ikuti 2 Cara Mudah Mencegah Laptop Kepenuhan Memori Ini Untuk Merawat Kesehatan Memori Laptop

Penyimpanan internal 128GB cukup luas untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi. Baterai 8000mAh dengan pengisian daya cepat memastikan tablet ini siap digunakan kapan saja.

Quad speaker dengan Dolby Atmos memberikan kualitas audio yang sangat baik, cocok untuk menonton film dan mendengarkan musik.

Huawei MatePad SE

Harga: Rp2.500.000

Huawei MatePad SE hadir dengan layar 10,4 inci 2K yang menawarkan pengalaman menonton yang imersif. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 dan RAM 4GB, tablet ini mampu menangani berbagai tugas dengan mudah.

Penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas memberikan banyak ruang untuk menyimpan file dan aplikasi. Dengan baterai 5100mAh, tablet ini dapat bertahan cukup lama untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

Sistem operasi Harmony OS 3.0 yang dilengkapi dengan fitur Multi-Window dan App Multiplier membuat multitasking menjadi lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: