Strategi Indra Sjafri Sudah Terbaca! Bagaimana Peluang Indonesia Menang Melawan Timor Leste Hari Ini?

Strategi Indra Sjafri Sudah Terbaca! Bagaimana Peluang Indonesia Menang Melawan Timor Leste Hari Ini?

Peluang Indonesia menang melawan Timor Leste-Foto : Nusa Daily Enhanced By Photo Enhancer-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - PSSI, kembali mempercayakan Timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani laga Piala AFF U-19 2024 ke tangan Indra Sjafri

Hasilnya sangat memuaskan. Indra Sjafri sukses memenangkan 2 laga dalam babak group. 

Laga yang berhasil dimenangkan Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-19 adalah laga Indonesia Vs Filipina yang digelar pada hari Rabu (17/7/2024), dan Indonesia Vs Kamboja yang digelar pada hari Sabtu (20/7/2024).

Sementara, Indonesia unggul sebanyak 8 poin yaitu 6-0 saat melawan Filipina, dan 2-0 saat melawan Kamboja. Tanpa satu-pun bola menjebol gawang Indonesia. 

Meski hasil positif ini patut mendapatkan apresiasi penuh, para penggemar menilai jika strategi Indra Sjafri dalam laga Piala AFF U-19 2024 ini sudah terbaca lawan. 

Hal ini menyebabkan beberapa penggemar meragukan peluang Indonesia menang melawan Timor Leste.

BACA JUGA:Iri Banyak Perkembangan, Media Vietnam Tunjuk Hidung Timnas Indonesia Gunakan Tipuan di ASEAN CUP 2024

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, ini bukan kali pertama PSSI menunjuk Indra Sjafri untuk menahkodai Timnas Indonesia. 

Indra Sjafri diketahui sudah berhasil membawa kemenangan untuk Indonesia dalam beberapa kejuaraan beberapa tahun belakangan. 

Karena itu, PSSI tidak lagi meragukan Indra Sjafri sebagai pelatih. 

Meski dengan komposisi yang didominasi oleh para pemain asli dan sedikit saja pemain naturalisasi, coach Indra Sjafri terbukti berhasil membawa Timnas Indonesia pada titik ini.

BACA JUGA:Tentang Kehadiran Maarten Paes Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Tanggapan Legenda Timnas Australia

Indra Sjafri sendiri menerangkan jika ia telah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi pertandingan terakhir dari babak group ini. 

Menghadapi pertandingan melawan Timor Leste, coach Indra Sjafri, mengantisipasi dua hal dari Timor Leste. Pertama, jika Timor Leste bermain bertahan, dan yang kedua apabila Timor Leste bermain terbuka atau menyerang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: