Mau Rasakan Relaksasi Dengan Sentuhan Alam? Kunjungi 2 Objek Wisata Alami Kuningan Ini Untuk Mendapatkannya!

Mau Rasakan Relaksasi Dengan Sentuhan Alam? Kunjungi 2 Objek Wisata Alami Kuningan Ini Untuk Mendapatkannya!

Mau Rasakan Relaksasi Dengan Sentuhan Alam? Objek Wisata Alami Kuningan Ini! -Foto : Pixabay/jpeter2 -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan merupakan salah satu daerah yang menyimpan banyak kekayaan alam di Provinsi Jawa Barat. Daerah yang terletak di kaki Gunung Ciremai ini memang menyimpan pesona alam yang menakjubkan. 

Curug, danau, hutan, hingga perbukitan luas menghiasi Kuningan dengan kekayaan alamnya. Tentunya, kekayaan alam ini dimanfaatkan menjadi destinasi wisata alam yang berkontribusi besar untuk kemajuan Kuningan. 

Objek wisata alami Kuningan yang menjadi destinasi wisata, tentunya terawat dengan sangat baik. Sehingga, wisatawan dapat merasakan relaksasi dengan sentuhan alam. 

Apakah kamu ingin merasakan relaksasi dengan sentuhan alam di Kuningan? Jika iya, 2 objek wisata alami Kuningan ini bisa menjadi rekomendasi tempat liburan untuk kamu yang ingin berlibur

Penasaran apa saja objek wisata alami Kuningan yang bisa kamu kunjungi? Simak informasi dan penjelasannya, berikut ini! 

BACA JUGA:Bulan Juli yang Bersejarah, Inilah Asal Mula Taman Nasional Gunung Ciremai, Bermula dari Surat Bupati Kuningan

1. Pemandian Air Panas Sangkanhurip

Untuk bisa mengunjungi Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan, kamu bisa datang ke Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Jika berangkat dari pusat kota Kuningan, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja.

Kamu bisa menikmati sensasi relaksasi alami dengan mandi air panas di salah satu objek wisata di Kabupaten Kuningan ini. Terdapat lebih dari 2 kolam air panas yang bisa kamu nikmati. 

Untuk menikmati relaksasi dan pemandian air panas, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar kurang lebih Rp20.000 hingga Rp25.000 saja. 

BACA JUGA:Info Macan Tutul Serang Warga di Kabupaten Kuningan, Respons Video yang Beredar, Kades Cipakem: Hoax

2. Telaga Remis Kuningan

Telaga Remis Kuningan, menjadi salah satu rekomendasi objek wisata alami Kuningan yang bisa kamu kunjungi. Telaga Remis merupakan salah satu objek wisata alami Kuningan yang berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Di Telaga Remis Kuningan, kamu bisa menikmati keindahan danau yang indah dengan air yang jernih. Sangat cocok untuk menenangkan pikiran, dan piknik bersama teman dan kerabat, bahkan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: