Bocoran Jersey Baru Persib Bandung, 5 Desain Siap Dilaunching

Bocoran Jersey Baru Persib Bandung, 5 Desain Siap Dilaunching

Pelucuran jersey baru Persib Bandung akan dilakukan besok, 4 Agustus 2024. Sebanyak 5 desain bakal diperkenalkan.-Dok-radarcirebon.com

RADARKUNINGAN.COM - Jersey baru Persib Bandung siap dirilis. Bakal dikemas dalam acara Pesta Rakyat Persib pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Menatap Liga 1 musim baru, Persib bakal memperkenalkan seluruh jajaran pemain berikut launching jersey baru yang bakal dikenakan.

Acara peluncuran jersey baru dan perkenalan pemain, digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Staf kepelatihan dan seluruh pemain yang bakal memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2024/2025, bakal diperkenalkan kepada Bobotoh.

BACA JUGA:Ini Dia Maskot Baru Timnas Indonesia Hasil Karya Anak Bangsa 'Shakti Sang Garuda'

Pengamat Persib Bandung, Rony Anwari, membocorkan jersey baru Persib Bandung yang bakal dilaunching. Disebutkannya, 5 desain sudah dipersiapkan pihak manajemen (PT PBB).

"Menajemen sudah mempersiapkan ada 5 desain baru jersey Persib Bandung," ucap Rony dikutip dari akun pribadinya, Sabtu 3 Agustus 2024.

Adapun kelima desain Jersey Persib Bandung yang bakal diperkenalkan, diantaranya, jersey home, jersey away, jersey ketiga (alternatif), jersey keempat (Khusus AFC Champions League 2), jersey kelima (Khusus Planet Persib).

"Jadi seragam Persib ketika bermain di Liga 1 sama Asia nantinya berbeda," ujarnya.

BACA JUGA:Launching Persib 2024: Luncurkan Jersey Hingga Perkenalkan Skuad Seperti Pesta Rakyat

Sementara itu, jersey kelima yang disebutkan khusus untuk Planet Persib, Rony belum bisa memberikan gambaran.

"Apakah jersey kelima tersebut akan digunakan pada ajang resmi yang dijalani Persib Bandung atau didesain khusus untuk para kolektor?Nanti kita tunggu keterangannya dari manajemen," ucap Rony.

Seperti diketahui, Persib akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersey, dan para mitra yang akan menyertai perjalanan tim kebanggaan Bobotoh ini mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. 

Rangkaian ritual menyambut musim baru tersebut dikemas dalam sebuah acara bertajuk 'Pesta Rakyat Persib' yang akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: