Kuningan Terima Hibah 2 Mobil Damkar dari DKI Jakarta, Satu-Satunya di Jabar

Kuningan Terima Hibah 2 Mobil Damkar dari DKI Jakarta, Satu-Satunya di Jabar

Penyerahan kunci mobil damkar secara simbolis kepada Bupati Kuningan. Kabupaten Kuningan menjadi satu-satunya penerima hibah dari Jabar.-Ist-

Bupati Acep berharap kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dan Pemkab Kuningan akan terus berlanjut dengan kerja sama-kerja sama di bidang lainnya. 

“Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini terus berlanjut ke depan. Kami harapkan juga kerja sama ini tidak hanya cukup di sini saja," lanjutnya.

BACA JUGA:Pileg 2024, Gerindra Kuningan Bidik 10 Kursi

BACA JUGA:Waduh! 57 Pendaftar Panwascam di Kuningan, Terdeteksi Sipol

Untuk ke depan, Bupati Acep menambahkan, akan jajaki kerja sama di bidang-bidang lainnya dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Dengan harapan untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat DKI Jakarta dan masyarakat Kabupaten Kuningan,” tambahnya.

Untuk diketahui, acara serah terima hibah Kendaraan Operasional Dinas (KDO) Damkar kepada 14 pemda tersebut, digandengkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemprov DKI Jakarta dengan 11 kepala daerah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan bersyukur karena 14 pimpinan daerah, yang terdiri dari gubernur, wakil gubernur, wali kota, bupati, dan perwakilan menghadiri undangan Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:Demi Kuningan Caang, Tahun Depan Dipasang 25 Ribu Titik PJU

BACA JUGA:Temui Sekda Kuningan, Forum Tenaga Honorer Kesehatan Minta Kejelasan Status Kepegawaian

Menurut Anies, DKI Jakarta merasakan topangan dari berbagai wilayah lain di Indonesia karena warga dari daerah yang dididik oleh masing-masing gubernur, bupati, dan wali kota, berkaryanya di Jakarta, sehingga membuat DKI Jakarta makin berkembang.

Mengenai bantuan hibah KDO Damkar kepada 14 pemda tersebut, Anies berharap agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu mencapai standar pelayanan minimal.

“Dengan adanya bantuan hibah ini dapat membantu pemda penerima bantuan damkar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan melakukan pemeliharaan damkar tersebut melalui APBD masing-masing,” jelas Anies yang merupakan pituin Kuningan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: