Ratusan Pelayat Lepas Jenazah Direktur PAM Tirta Kamuning

Ratusan Pelayat Lepas Jenazah Direktur PAM Tirta Kamuning

Ratusan pelayat lepas jenazah Direktur PAM Tirta Kamuning.-Alehandro Malik-Radar Kuningan

Bupati Acep menambakan, selain berusaha memajukan perusahaan milik daerah Kabupaten Kuningan untuk lebih baik lagi, almarhum seorang ahli ibadah.

Bupati Acep menuturkan, selama kepemimpinannya, Deni Erlanda berhasil membawa perusahaan milik daerah Kabupaten Kuningan ini sebagai 16 besar Perusahaan Air Minum terbaik tingkat nasional. 

BACA JUGA:Lama Terisolir, Akses Jalan Dusun Cisandag Bakal Dibangun Pemkab Kuningan

BACA JUGA:Sangat Dibutuhkan, Golkar Setuju Bupati Bangun Gedung MUI

Semasa hidupnya almarhum memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kini PAM Tirta Kamuning sudah mengalami kemajuan yang pesat. 

Di depan para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, Sekda, mantan anggota DPRD, kepala OPD, sejumlah tokoh, keluarga dan pelayat, Acep mewakili Pemkab Kuningan menyampaikan duka cita yang mendalam.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak H Deni Erlanda," kata Bupati Acep.

Seperti diketahui, Direktur PAM Tirta Kamuning, H Deni Erlanda berpulang, Minggu 23 oktober 2022 sekitar pukul 14.50 WIB di Rumah Sakit Al-Islam Bandung. 

BACA JUGA:Polisi Angkut 12 Pelajar Terlibat Tawuran di Jalan Baru

BACA JUGA:Nurdin Salurkan Benih Padi di Kuningan, di Ciamis Ambulans

Dalam sambutannya, Bupati Acep merasa kehilangan salah satu putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Kuningan.

"Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Bupati Acep Purnama.

Bupati Acep juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kepergian almarhum. Termasuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberi ketegaran, ketabahan dan bisa mengikhlaskan kepergian almarhum. 

“Mari kita doakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga Allah SWT menempatkannya ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Saya berharap juga agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Acep. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: