Perampokan di Maniskidul Kuningan, Pelaku Bacok Pegawai Toko Aksesoris dan Bawa Kabur Motor Korban

Perampokan di Maniskidul Kuningan, Pelaku Bacok Pegawai Toko Aksesoris dan Bawa Kabur Motor Korban

Polisi dari Inafis Polres Kuningan sedang melakukan olah TKP toko aksesoris di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kuningan yang disantroni perampok, Rabu pagi 22 Maret 2023. (Muhammad Taufik)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Aksi perampokan disertai kekerasan terjadi di Jalan Raya Kuningan tepatnya di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Rabu pagi sekitar pukul 09.30. Dalam kejadian ini, pegawai Toko Ros Aksesoris, Indri, mengalami luka serius akibat bacokan di bagian kepalanya yang dilakukan pelaku.

Korban yang terluka segera dilarikan ke RSUD Linggarjati untuk mendapatkan perawatan. Warga pun berusaha mengejar pelaku perampokan.

BACA JUGA:MENCEKAM. Desa Karangbaru Kuningan Kembali Memanas, Ratusan Warga Segel Balai Desa

Selain melukai pegawai toko, pelaku juga melarikan sepeda motor korban dan mengambil handphone. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menggunakan motor korban ke arah Cilimus. Warga berusaha mengejar pelaku namun tidak berhasil.
 
Informasi yang dihimpun radarkuningan.com di lokasi kejadian, pelaku melakukan aksinya seorang diri. Tersangka turun di depan toko dari sebuah Elf jurusan Kuningan-Cirebon. Dia segera menuju korban yang sedang berada di dalam toko sendirian. Tiba-tiba pelaku mengayunkan senjata tajam yang digenggamnya ke arah korban.
 
 
Mendapat serangan mendadak, korban tak sempat menghindar. Senjata tajam yang diayunkan pelaku mengenai bagian kepalanya. Darah langsung mengucur deras dan menutupi wajahnya.
 
Korban sempat berteriak minta tolong, namun tak terdengar warga. Saat itulah pelaku mengambil kunci motor korban dan HP. Setelah itu langsung kabur membawa motor korban.
 
Salah seorang saksi mata, Sari berada di seberang toko sempat melihat kejadian pelaku kabur mengendarai motor ke arah utara atau Cilimus. Sari juga melihat jika pegawai toko sudah berdarah di bagian wajahnya.
 
 
"Saya melihat ada seorang lelaki masuk ke dalam toko setelah turun dari angkutan umum. Tak lama kemudian pegawai toko berteriak minta tolong sembari menunjuk pelaku yang kabur," katanya kepada radarkuningan.com, Rabu 22 Maret 2023.
 
Korban yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Beberapa warga menduga, senjata tajam yang dipakai pelaku dalam menjalankan aksinya yakni jenis celurit. 
 
 
Hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian dari Bagian Inafis, Satuan Reskrim Polres Kuningan dan Polsek Jalaksana sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Penyidik juga meminta keterangan dari pemilik toko, warga dan saksi. Selain itu, polisi menasang police line di sekitar TKP. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: