Pasca Video Dugaan Pelecehan Seksual Viral, 'Pak Ogah' Menghilang dari Perempatan Jalintim Garatengah Kuningan

Pasca Video Dugaan Pelecehan Seksual Viral, 'Pak Ogah' Menghilang dari Perempatan Jalintim Garatengah Kuningan

Video dugaan pelecehan seksual oleh Pak Ogah di perempatan Jalintim Garatengah viral setelah diunggah oleh akun tiktok @vwxlovez. (Tangkapan layar)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Video di akun media sosial tiktok milik @vwxlovez mendadak viral dan ditonton ratusan ribu orang. Ini setelah pemilik akun membagikan postingan video yang menceritakan perbuatan pelecehan seksual dengan menggunakan kata-kata yang tidak senonoh kepada korban atau catcalling. 
 
Lokasinya berada di perempatan Garatengah, Jalan Lingkar Timur (Jalintim) Kabupaten Kuningan. 
 
 

 

Video yang diposting pada Selasa 2 Mei 2023 dengan durasi 16 detik tersebut telah ditonton sebanyak 810 ribu dan dibagikan sebanyak 4.081 kali. Terlihat 'Pak Ogah' yang diduga melakukan perbuatan cabul itu, memakai jaket berwarna abu-abu dengan menutupi kepalanya.

Dalam video tersebut, pemilik akun @vwxlovez mengatakan, Pak ogah yang sedang mengatur lalu lintas telah melakukan perbuatan cabul.

BACA JUGA:Menang Banyak dengan Pilihan Warna Baru, Yamaha Gear 125 Tampil Aktif

BACA JUGA:HARDIKNAS 2023, Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan Berkreasi

"Buat temen-temen yang lewat sini, hati-hati sama orang cabul ini ya, udah dilaporin ke polisi beberapa kali tapi ga kapok-kapok, harus gimana ini, ini orangnya guys," ucapnya dalam video tersebut.

Pemilik akun itu pun memberikan keterangan tulisan dalam videonya.

"Buat cewe cewe hati hati jangan sampe dilecehin sama orang ini, ini di perempatan jalan baru Garatengah," tulisnya.

"Biar dia ga markirin disitu gimana ya? Ngebahayain banget, apalagi buat orang yang kagetan bisa memicu kecelakaan" lanjut tulisannya.

BACA JUGA:30 Perusahaan Ramaikan Kuningan Job Fair, Sediakan 3.321 Lowongan Pekerjaan

BACA JUGA:Yamaha Costumaxi and Yard Built 2023, Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi

Namun saat akun itu Rabu malam dicek kembali, ternyata sudah tidak bisa ditemukan. Sepertinya sang pemilik akun memilih untuk menonaktifkannya. Beberapa kali dicari dengan mengetik nama akunnya, tetap saja tak muncul.

Dari pantauan radarkuningan.com di lapangan, Rabu sore 3 Mei 2023, Pak Ogah yang biasanya ada di perempatan Garatengah, mendadak menghilang. Sekitar pukul 15.10, seorang petugas kepolisian nampak berada di perempatan yang sepi dari Pak Ogah. Petugas itu tidak lama kemudian kembali ke dalam mobil berplat hitam dan langsung pergi.

BACA JUGA:Dikelola PT Jaswita, 11 Hari Libur Lebaran Waduk Darma Keduk Rp602 Juta dari Wisatawan

BACA JUGA:Ancaman Hukuman Kurang dari Satu Tahun, Pelaku MNF Tidak Ditahan, Kasat Reskrim: Hanya Wajib Lapor

Kondisi perempatan Garatengah sendiri sepi dari Pak Ogah. Padahal siang harinya, masih ada Pak Ogah yang mengatur lalulintas di perempatan tersebut.

Rudi, warga setempat mengaku sudah melihat tayangan video yang viral tersebut. Namun dia tidak tahu persis seperti apa kejadian yang disebut-sebut melecehkan yang dilakukan oknum Pak Ogah itu.

"Saya juga sudah melihat video itu tapi tidak tahu pelecehan seperti apa yang dialami wanita pemilik akun," kata Rudi, Rabu sore 3 Mei 2023.

BACA JUGA:ANGKA Keramat, PAN Kuningan Daftar Bacaleg Tanggal 12 Mei, Kuota Sudah Terpenuhi

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

Ditanya apakah Pak Ogah yang dimaksud wanita dalam video ini warga setempat? Rudi membenarkannya. "Dia (Pak Ogah) warga Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar. Wanitanya dari Desa Karangmangu, Kecamatan Kramatmulya," terang Rudi.

Keduanya juga sudah dipertemukan oleh petugas kepolisian. Rudi juga menuturkan bahwa setahu dirinya, wanita yang merasa dilecehkan tersebut belum melapor secara resmi ke polisi.

"Keduanya sudah dipertemukan. Hasil dari pertemuan itu, saya sendiri tidak tahu," jawabnya. (Agus)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: