Momentum Bulang Bung Karno, Anggota DPR RI M Nurdin Temui Warga dan Serahkan Bantuan Puluhan Lampu PJU

Momentum Bulang Bung Karno, Anggota DPR RI M Nurdin Temui Warga dan Serahkan Bantuan Puluhan Lampu PJU

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, M Nurdin menyerahkan bantuan berupa 50 lampu PJU bagi masyarakat Kuningan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Komjen (Purn) M Nurdin turun menemui konstituennya di Kabupaten Kuningan. Kali ini, politisi pituin kelahiran Kuningan tersebut menyalurkan bantuan berupa puluhan lampu penerangan jalan umum (PJU).
 
Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan tepat pada momentum Bulan Bung Karno, pada hari Jumat 2 Juni 2023.
 
 
 
Nurdin sendiri menjadi Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 10. Dapil ini meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.
 
Pada Pileg 2024 mendatang, putra tokoh Kuningan, Almarhum Madsaleh itu kembali menjadi Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan. 
 
Selama menjadi wakil rakyat, Nurdin dikenal peduli dengan masyarakat Kuningan. Berbagai bantuan diberikan purnawirawan polisi tersebut kepada masyarakat.
 
Mulai dari bibit tanaman, bibit padi, pemberdayaan masyarakat, traktor, hingga mobil ambulans. Bahkan Nurdin juga menjadi bapak asuh bagi petani Kuningan.
 
 
 
Dan bantuan dari Nurdin kali ini berupa lampu PJU. Bantuan tersebut sebanyak 50 PJU yang disebar di 25 desa di Kabupaten Kuningan.
 
Ketua DPC PDIP Kuningan H Acep Purnama. Termasuk jajaran pengurus partai di tingkat PAC hingga Ranting menyaksikan langsung penyerahan bantuan PJU tersebut. 
 
Selain pengurus partai berlambang banteng tersebut, sejumlah kepala desa juga hadir di lokasi serah terima bantuan PJU.
 
Para kepala desa menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPR RI M Nurdin yang memberikan perhatian bagi masyarakat di Dapil Jabar 10 khususnya Kuningan.
 
 
 
Nurdin yang didampingi tenaga ahlinya, Sutrisno SH mengajak seluruh lapisan masyarakat terus berperan aktif dalam membumikan nilai-nilai Trisakti Bung Karno.
 
Yakni meliputi kedaulatan politik, berdikari di bidang ekonomi, serta berkepribadian sosial budaya dalam implementasi hubungan sosial kemasyarakatan.
 
“Jadi pada momentum Bulan Bung Karno ini, saya sebagai kader PDI Perjuangan mengajak kepada bapak dan ibu semua untuk terus berperan aktif dalam menjalankan ajaran-ajaran Bung Karno. Tentunya dalam bermasyarakat, termasuk mewujudkan Trisakti Bung Karno,” papar Nurdin.
 
 
 
Ketua DPC PDIP Kuningan, H Acep Purnama mengucapkan rasa terima kasih atas wujud perhatian yang diberikan Anggota DPR RI M Nurdin kepada masyarakat Kuningan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam menyukseskan program Kuningan Caang.
 
“Terima kasih Pak Komjen Nurdin, sebagai pituin Kuningan yang tidak pernah lupa dengan tanah kelahiran. Bahkan selalu peduli kepada masyarakat Kuningan,” sebut Acep yang juga menjabat Bupati Kuningan tersebut. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: