Ssstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia, Jadi Terbaik kategori Sustainable Bank dam ESG

Ssstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia, Jadi Terbaik kategori Sustainable Bank dam ESG

Konsistensi Bank Mandiri dalam mengeksekusi rencana bisnis secara agresif dan prudent terus membuahkan capaian positif bagi perseroan. --

HONGKONG, RADARKUNINGAN.COM - Konsistensi Bank Mandiri dalam mengeksekusi rencana bisnis secara agresif dan prudent terus membuahkan capaian positif bagi perseroan. Terbaru, bank bersandi saham BMRI ini berhasil meraih 10 penghargaan dari media regional FinanceAsia. 

Atas penilaian yang dilakukan berdasarkan uji dokumen, Bank Mandiri dinobatkan sebagai Best Indonesia’s Sustainable Bank, Best Indonesia’s ESG Impact dan Most Innovative Use of Technology in Indonesia. 

BACA JUGA:DPPKBP3A Kuningan dan BKKBN Jawa Barat Jalin Kolaborasi, Demi Upaya Pencegahan Stunting

BACA JUGA: Pemilik Rumah Mewah Depan Kuburan Ternyata Anggota Kodim 0615 Kuningan, Dandim Apresiasi Kiprah Sertu Agus

Sedangkan atas penilaian berdasarkan survey terhadap investor dan analis finansial, Bank Mandiri meraup empat penghargaan Silver di Indonesia untuk kategori Best Financial Company, Best Large Cap, Best Corporate ESG Strategy, dan Best Chief Financial Officer (CFO) untuk Direktur Keuangan Bank Mandiri Sigit Prastowo.

Tak hanya itu, sebanyak tiga penghargaan Bronze di Indonesia juga diraih untuk kategori Best Overall Company, Best Investor Relations, dan Best DEI Strategy. 

Ini bukanlah pertama kali, bank berlogo pita emas ini meraih penghargaan dari FinanceAsia. Setahun sebelumnya, Bank Mandiri juga berhasil dinobatkan sebagai Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Meroket, Kepala Diskopdagperin Kuningan Turun Tangan, Jamin Tidak Ada Pedagang Mogok Jualan

BACA JUGA:Disorot Fraksi PKS Soal Puluhan Temuan LHP BPK RI, Begini Jawaban Bupati Kuningan di Sidang Paripurna

Pejabat Eksekutif Treasury & Internasional Banking Bank Mandiri Eka Fitria menyatakan pengakuan ini sejalan dengan komitmen Bank Mandiri mempertegas peranan sebagai agen pembangunan yang berupaya untuk berkontribusi maksimal terhadap perekonomian di Indonesia.

Termasuk memperdalam penerapan aspek Environmental, Social and Governance (ESG) dalam operasional maupun penyediaan produk perbankan bagi masyarakat. 

“Pengakuan ini merupakan bentuk kerja keras dan konsistensi seluruh Mandirian dalam komitmennya menyediakan layanan serta produk terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Penghargaan ini juga menjadi pengakuan dari stakeholder kami bahwa Bank Mandiri menghadirkan solusi keuangan yang terbaik di Indonesia,” ujar Eka saat menerima FinanceAsia Awards 2023 di Hong Kong, Rabu (28/6).

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Urunan Selama Setahun, Akhirnya Pegawai BKPSDM Kuningan Tahun Ini Kurban Sapi

BACA JUGA:Kepala BKKBN Bekali Cara Cegah Stunting kepada 1.220 Kader di Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: