Persib Bandung Tertarik Perpanjang Kontrak Levy Madinda Hingga Tiga Tahun ke Depan

Persib Bandung Tertarik Perpanjang Kontrak Levy Madinda Hingga Tiga Tahun ke Depan

Levy Madinda --

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak gelandang asing mereka, Levy Madinda yang akan berakhir pada Desember 2023.

Performa apik yang ditunjukkan oleh pemain asal Gabon ini membuat manajemen Persib berharap dapat mempertahankannya di tim.

Selama setengah musim bersama Persib, Madinda telah menunjukkan performa terbaiknya. Meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Madinda bermain dengan serius dan penuh semangat.

BACA JUGA:Maskapai Ini Belum Minat Kembali ke Bandara Kertajati, Dulu Buka Penerbangan Tapi Tak Ada Penumpang

Penampilannya yang mengesankan ini membuat para Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib, meminta kepada manajemen agar Madinda dapat dipermanenkan di tim.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menyatakan bahwa mereka berencana untuk mempertahankan semua pemain yang ada, termasuk Madinda.

Bahkan, mereka ingin Madinda dapat dikontrak hingga tiga tahun ke depan. Hal ini merupakan langkah luar biasa bagi klub.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah dengan Pejabat Perempuan, Kabid IKP Diskominfo Kuningan Daftar Seleksi JPT

“Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy (Madinda) sampai selesai. Ke depan juga, Levy bisa diambil tiga tahun, itu luar biasa,” kata Umuh di Bandung, kemarin. 

Pernyataan Umuh Muchtar ini juga sejalan dengan keinginan Bobotoh yang juga berharap Madinda tetap bersama Persib. Umuh berharap tidak akan ada kendala yang menghalangi Madinda untuk bertahan di klub.

Sementara itu, pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan bahwa Madinda akan tetap berada di tim hingga akhir Desember. Hal ini membantah kabar yang beredar bahwa pertandingan melawan PSS Sleman merupakan laga terakhir Madinda.

BACA JUGA:Penyerahan 462 Sertifikat Tanah Melalui Program PTSL PM di Desa Danalampah: Meningkatkan Kepastian Hukum

Bojan menyatakan bahwa jendela transfer masih akan dibuka hingga bulan Desember, sehingga masa depan Madinda masih dapat ditentukan.

Bojan juga menyebutkan bahwa manajemen masih memiliki waktu sepanjang bulan November untuk memastikan masa depan Madinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: