5 Rekomendasi Buku Untuk Membuat Anda Jago Berbicara

5 Rekomendasi Buku Untuk Membuat Anda Jago Berbicara

Buku Bicara Itu Ada Seninya yang menjadi acuan untuk public speaking.-Istimewa-radarkuningan.com

Donny melalui buku ini telah merangkum berbagai tips dan trik agar semua orang yang ingin memiliki kemampuan public speaking yang baik, bisa mempelajarinya. Temukan bagaimana cara memilih kata yang pas, intonasi yang sesuai sehingga pesan yang disampaikan bisa diterima pendengar dengan baik. 

BACA JUGA:Tempat Wisata di Lembang yang Cocok untuk Anak, Simak Daftarnya

Anti Panik Berbicara di Depan Umum by Asti Musman

Apakah anda termasuk orang yang kaku ketika berbicara di depan orang banyak? Apakah semua yang anda pikirkan dan persiapkan untuk disampaikan tiba-tiba saja hilang ketika anda sudah memegang pengeras suara?

Apakah anda sering sekali merasa kehilangan fokus dan tak mampu berkata-kata ketika berada di depan umum? 

Melalui buku ini, Asti Musman akan membuat anda menjadi lebih mampu meninggalkan kesan bagi para pendengar ketika sedang berpidato. Anda juga akan dipandu untuk menjadi lebih berani dan tanpa rasa takut ketika maju di depan banyak orang. 

Nah, itu dia 5 rekomendasi buku tentang public speaking spesial bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuannya untuk berbicara dengan baik dan meninggalkan kesan di hadapan para penonton.

BACA JUGA:Aneka Jus Buah yang Bisa Membuat Kulit Awet Muda

Buku-buku tersebut bisa anda dapatkan dengan sangat mudah di Blibli, marketplace terbaik yang ada di Indonesia. Cara pembayaran mudah dan pengirimannya juga cepat, hanya di Blibli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: