Memeriahkan Liburan Tahun Baru Dengan Bersantai di 6 Wisata Glamping Kuningan dan Majalengka Jawa Barat

Memeriahkan Liburan Tahun Baru Dengan Bersantai di 6 Wisata Glamping Kuningan dan Majalengka Jawa Barat

Glamping untuk malam tahun baru di Kabupaten Kuningan dan Majalengka.-Dokumen-radarkuningan.com

Nama “Tenjo Laut memiliki makna "melihat Laut”, pemberian nama ini terinspirasi dari masa penjajahan, di mana lokasi ini digunakan untuk memantau kapal Belanda yang menuju dermaga.

Saat ini, Tenjo Laut telah menjadi tujuan glamping yang populer dengan banyak spot foto estetik.

Tenda-tenda dapat disewa dengan kapasitas 3-5 orang dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur, bantal, selimut, colokan listrik, dan lampu.

Di luar tenda juga tersedia kamar mandi untuk pengunjung yang berkemah disini. Suasana hutan pinus yang memukau dan pemandangan kota di malam hari menjadikan Tenjo Laut sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai.

BACA JUGA:6 Merk Makanan Kucing Murah di Indomaret, Buat Anabul Gemuk Subur dan Sehat

Harga paket berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 600.000 per malam, dengan jam buka setiap hari selama 24 jam.

5. Nalisa Glamping Majalengka

Nalisa Glamping di Majalengka menawarkan pengalaman glamping dengan pemandangan spektakuler.

Terletak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tempat ini menyajikan suasana sejuk di alam terbuka, dengan lokasi di Blok Legasari, Desa Argasari, dekat Alun-alun Kecamatan Talaga. 

Fasilitas termasuk bilik tenda kamar dengan suasana layaknya hotel, teras pandang untuk berswafoto, cafe outdoor, gazebo untuk berkumpul, dan kolam renang di alam terbuka.

BACA JUGA:Apakah Aman? Ini 3 Alasan Kenapa Kucing Suka Makan Rumput yang Jarang Diketahui

Harga paket glamping bervariasi, mulai dari Rp 1 juta untuk kamar, Rp 500 ribu untuk tenda besar, hingga Rp 400 ribu untuk tenda kecil.

6. Sehill Glamping & Café Majalengka

Sehill Glamping di Majalengka, terletak di Desa Sukadana, menawarkan pengalaman glamping dengan pemandangan bukit dan perkebunan dari tenda, ketinggian di atas 1.000 meter di atas permukaan laut.

Sehill Glamping ini cocok untuk liburan tahun baru bareng keluarga, Sehill Glamping menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang pribadi, mini pool, dapur, gazebo, dan kamar mandi di setiap kamar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: