Memeriahkan Liburan Tahun Baru Dengan Bersantai di 6 Wisata Glamping Kuningan dan Majalengka Jawa Barat

Memeriahkan Liburan Tahun Baru Dengan Bersantai di 6 Wisata Glamping Kuningan dan Majalengka Jawa Barat

Glamping untuk malam tahun baru di Kabupaten Kuningan dan Majalengka.-Dokumen-radarkuningan.com

Dengan latar belakang alam pegunungan yang indah, udara sejuk, dan perbukitan hijau. Ipukan adalah pilihan cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana liburan tahun baru yang sempurna.

Harga paket bervariasi, berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 1.500.000 per malam, dengan jam buka setiap hari selama 24 jam.  Lokasinya berada di Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Langka dan Mahal, Ini Dia Ras Kucing Asli Indonesia Yang Mendunia

3. Glamping Ciremai Land Kuningan

Untuk kamu yang mencari pengalaman glamping di lereng gunung ketika liburan tahun baru, Ciremai Land di Kuningan dapat menjadi opsi yang sangat tepat. 

Tempat ini menawarkan sejumlah atraksi wisata alam yang tidak bisa dijelajahi hanya dalam satu hari. Desain tempat menginap ini didominasi oleh material kayu, dan kamar mandinya yang semi outdoor memberikan pengalaman yang unik.

Ditambah lagi, dengan pemandangan menakjubkan dari perbukitan dan pegunungan serta tersedianya fasilitas api unggun untuk menciptakan suasana romantis di malam hari. 

Tempat ini disusun dengan rapi, memiliki berbagai blok area tenda yang sesuai dengan tipe masing-masing.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Penuhi Nutrisi Harian Anabul

Ciremai Land menjamin memberikan pengalaman glamping yang unik dan menyegarkan bagi pengunjung yang ingin melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Harga paket bervariasi, berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1.000.000 per malam, dengan jam buka setiap hari selama 24 jam. Lokasinya terletak di Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Glamping Tenjo Laut Kuningan

Terletak di ketinggian 1.300 mdpl, Glamping Tenjo Laut menyajikan pengalaman glamping yang istimewa di tengah hutan pinus. 

Suasana sejuk dipadukan dengan pemandangan memukau Gunung Ciremai, Gunung Slamet, dan Waduk Darma.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Penuhi Nutrisi Harian Anabul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: