Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

Terdapat 10 tanda kucing sayang dengan pemiliknya, diantaranya yaitu: 1.Duduk Dipangkuan 2.Mengikuti 3. Memberi Hadiah 4.Ingin Berdekatan Terus 5.Mengeong Dengan Tatapan Halus, dll.-yoursay.suara.com-radarkuningan.com

4. Ingin Berdekatan Terus

Kucing yang ingin selalu berdekatan biasanya memiliki insting positif dengan anda, sehingga kucing tidak ingin berjauhan. Tingkah yang biasa dilakukan untuk menarik perhatian anda adalah dengan menaruh kepala kucing ke kaki anda seraya ingin di elus-elus.

Hal ini membuat orang merasakan tertarik untuk memberikan tanggapan positif atas tingkah kucing yang manja dan ingin di usap-usap bulunya.

5. Mengeong Dengan Menatap Halus

Kucing biasanya mengeong untuk mencari perhatian pemiliknya, oleh karenanya sebaiknya kucing diajak bermain agar kucing tidak merasakan diabaikan.

Tatapan kucing tersebut membuat kucing merasa lebih lucu dan membuat orang yang ada disekitarnya menjadi terpesona.

BACA JUGA:Sering Disepelekan! 4 Tanda Kucing Benci Kita Secara Diam-Diam

6. Menyambut Anda Ketika Datang

Pernahkah anda, disambut ketika datang ke rumah oleh kucing? Kucing akan berdiri di depan pintu kemudian memberikan sesuatu seperti hadiah (benda yang kucing sukai), perilaku kucing seperti itulah yang dapat mendeteksi bahwa kucing sangat menyukai keberadaan anda.

7. Ekor Kucing Berbentuk Tanda Tanya

Pernahkah anda melihat kucing memiliki ekor panjang lalu berbentuk tanda tanya? ekor kucing juga menjadi isyarat berkomunikasi kucing dengan hewan lain ataupun dengan manusia.

Kucing yang sedang senang memiliki bentuk ekor yang lurus dengan bentuk lengkung ke atas menyerupai tanda tanya. Inilah salah satu isyarat bahwa kucing sedang senang di lingkungan tersebut.

8. Memiliki Selera Makan

Kucing yang dipelihara akan merasa nyaman terlihat dari selera makannya, sehingga kucing akan nafsu makan dan mempercayai bahwa makanan ini tidak mengandung racun yang dapat membahayakannya. Sehingga kucing akan lebih sehat dan atraktif jika berdekatan dengan kita.

BACA JUGA:Kenali 6 Ciri-Ciri Kucing Nyaman dengan Kita Sebagai Pemiliknya Yuk Simak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: