5 Merk Makanan Kucing Kampung Agar Bulu Lebat dan Tidak Rontok, Kucing Semakin Menarik dan Menggemaskan!

5 Merk Makanan Kucing Kampung Agar Bulu Lebat dan Tidak Rontok, Kucing Semakin Menarik dan Menggemaskan!

Makanan kucing kampung agar bulu lebat dan tidak rontok-Pintarpet-Radarkuningan.com

Merk makanan kucing kampung yang bagus untuk melebatkan bulu salah satunya adalah Felibite. Di dalamnya terdapat kandungan omega 3 dan omega 6, yang mempu menyehatkan bulu kucing. 

Makanan kucing felibite ini merupakan pilihan makanan kucing terbaik. Makanan kucing ini juga membantu menjaga daya tahan dan stamina kucing agar tetap prima.

3. Paket Purina Pro 

Merk makanan ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi kucing yang mengalami alergi kulit. Bahan utamanya adalah daging domba dan nasi. 

BACA JUGA: Bingung Bedakan Kucing Persia dengan Kucing Anggora? Ayo Temukan 3 Perbedaannya!

Di dalamnya terdapat kandungan asam lemak omega-6 dan vitamin A yang sehat untuk kulit dan bulu. Produk ini juga bebas kacang, jadi aman untuk kucing yang alergi kacang polong. 

4. Rambut dan Kulit Royal Canin

Memberikan kucing makanan khusus perawatan rambut dan kulit dari royal Canin adalah pilihan yang tepat. 

Merk makanan kucing untuk bulu rontok ini memberikan kucing vitamin penting yang dia butuhkan. Kucing membutuhkan omega-3 dan omega-6 untuk menjaga kesehatan bulu dan kulit. Selai itu, bisa membuat bulu mereka akan tampak lebih berkilau.

Makanan kucing ini terbukti efektif setelah 21 hari mengkonsumsi. Merk makanan ini mengklaim kucing anda akan memiliki bulu yang sehat dan tidak mudah rontok.

BACA JUGA: 6 Merk Makanan Kucing Yang Bagus Untuk Atasi Bulu Rontok, Membuat Bulu Kucing Sehat dan Tidak Mudah Rontok

5. Makanan Kering Pengontrol Bola Rambut (Hill's Science Diet)

Salah satu makanan kucing yang bagus untuk bulu rontok yang dibuat khusus untuk kucing yang memiliki gangguan kencing serta kerontokan bulu. Hal ini berkat kandungan magnesium yang terdapat di dalam produk makanan ini untuk membantu mengatasi masalah tersebut. 

Makanan ini dibuat dari daging ayam segar dan aroma yang menggoda sehingga membuat kucing makan lebih lahap. Di dalamnya mengandung omega 3 dan omega 6 serta asam amino akan membantu menjaga agar kulit dan bulu kucing menjadi lebih sehat.

Itulah beberapa merk makanan kucing kampung yang bagus untuk melebatkan bulu, sehingga tidak kalah gemas dan menarik dengan kucing ras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: