Selain Steril Terdapat 4 Solusi Lain Mencegah Kehamilan Pada Kucing Betina, Dapat Dilakukan Di Rumah Loh!

Selain Steril Terdapat 4 Solusi Lain Mencegah Kehamilan Pada Kucing Betina, Dapat Dilakukan Di Rumah Loh!

Cara mencegah kehamilan kucing betina, yaitu: pijat seluruh tubuh, alat feliway diffuser, berikan porsi makan tinggi dan kurung kucing betina.-alodokter-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang tinggal berdampingan dengan manusia, populasinya kini semakin meningkat. Lalu bagaimana agar populasi kucing dapat tertangani?

Kendati demikian karena kucing dapat berproduksi dengan cepat, sekali melahirkan dapat lahir 4 sampai 5 lebih kucing kembar. Oleh karenanya populasi kucing kini semakin meningkat.

Kemungkinan kucing peliharaan anda, dahulu hanya satu atau dua namun kini menjadi banyak. Nah hal tersebut tentu membutuhkan uang perawatan kucing yang tidak sedikit bukan.

Karena kucing membutuhkan makanan yang bernutrisi untuk menjaga kesehatannya, grooming, dan juga tempat kucing berteduh. Oleh karenanya banyak orang yang tidak ingin kucing kesayangannya hamil.

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Yuk Simak Jawabannya Di Sini, Cek Syarat Terbarunya yang Perlu Diketahui

Namun, bagaimana caranya agar dapat meredam birahi kucing? Artikel ini membahas tentang cara mencegah kucing hamil selain steril. Sehingga informasi ini dapat dijadikan referensi untuk anda.

Berikut Ini 4 Cara Dalam Mencegah Kucing Hamil Tanpa Steril

1. Pijat Seluruh Tubuh

Memijat tubuh kucing dapat dilakukan dirumah pada saat kucing sedang masa birahi, biasanya memiliki ciri kucing mengeong-ngeong dengan suara keras kemudian kemaluan kucing akan digesekan pada benda yang ada disekitarnya.

Nah sebagai pemilik kucing, anda dapat membelai badan kucing dari atas hingga bagian belakang. Ini biasanya sangat ampuh untuk mengatasi kucing untuk diam pada saat masa birahi.

Dengan memencetkan pada area pinggul kucing, serasa kucing sedang dikawini, sehingga kucing akan terangsang dan merasa nyaman. Hingga kucing merasa puas karena birahinya dapat tersalurkan dengan pijatan anda.

BACA JUGA:Satyam Eva Jayate, Megawati: Kita Pasti Menang Satu Putaran

2. Alat Feliway Diffuser

Alat Feliway Diffuser ini memiliki fungsi untuk mencegah kehamilan kucing, cara gunanya pun mirip dengan semprotan pewangi ruangan. Namun, alat ini dapat mengeluarkan zat yang dapat mencegah kehamilan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: