Jalan Kaki Bisa Menurunkan Berat Badan, Inilah 3 Olahraga Jalan Kaki Menjadi Rekomendasi

Jalan Kaki Bisa Menurunkan Berat Badan, Inilah 3 Olahraga Jalan Kaki Menjadi Rekomendasi

Rekomendasi olahraga jalan kaki untuk menurunkan berat badan, yaitu: Jalan cepat, memilih jalanan menanjak dan gabungkan latihan ketahanan.-health.grid.id-radarkuningan.com

Jalan yang menanjak juga menjadi faktor beban dalam tubuh akan terasa, sehingga aktivitas ini akan menjadikan tubuh tampak berkeringat. Dengan begitu lemak akan terbakar di dalam tubuh dan membuat diet semakin baik.

Tantangan dalam jalan yang menanjak inilah yang menjadi proses diet semakin cepat karena anda akan membutuhkan usaha yang lebih dibanding dengan jalan yang mendatar.

Oleh karenanya, direkomendasi untuk anda melakukan hal ini secara rutin agar diet anda berhasil. Minimal dua kali dalam seminggu melakukan aktivitas ini.

BACA JUGA:Komitmen Prabowo untuk Pemberantasan Korupsi, Naikan Gaji Pejabat, Ditindak Sekerasnya Bila Korupsi

3. Gabungkan Latihan Ketahanan

Melakukan jalan kaki dengan menggabungkan latihan pertahanan tubuh menjadi solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Misalkan anda lakukan 500 meter jalan kaki dalam waktu tempuh setengah jam, lalu diselingi dengan melakukan gerakan situp, pushup dan gerakan lainnya.

Itulah beberapa olahraga jalan kaki yang bisa anda lakukan dengan tujuan menurunkan berat badan. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi dalam melakukan penurunan berat badan, dan pastikan untuk menjaga pola makan juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: