Mengenal 6 Manfaat Tanaman Janda Bolong di Rumah, Benarkah Bisa Menangkal Racun di Ruangan?

Mengenal 6 Manfaat Tanaman Janda Bolong di Rumah, Benarkah Bisa Menangkal Racun di Ruangan?

manfaat tanaman janda bolong di rumah-tokped-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Janda Bolong yang Cocok untuk Dekorasi di Rumah, Bentuk Unik dan Menarik

3.Nilai Investasi

Mengingat harganya yang sedang tinggi dan banyak dicari, memiliki tanaman janda bolong bisa menjadi bentuk investasi. Walaupun begitu, jangan mudah tergiur untuk

membeli tanaman ini dengan harga terlalu tinggi. Pasalnya jika janda bolong sudah banyak dibudidayakan, harganya bisa menurun drastis.

4.Baik untuk Kesehatan Mata

bila memiliki waktu luang, cobalah memelihara dan memandang tanaman janda bolong yang tumbuh dengan indah.

Dibandingkan melihat layar komputer atau handphone, menatap daun hijau seperti janda bolong tentunya jauh lebih bermanfaat untuk penglihatan Anda.

Meluangkan waktu untuk memandang tumbuhan hijau dapat memberikan efek relaksasi untuk mata dan tubuh. Selain itu, rumah akan tampak lebih cantik sehingga Anda pun betah berlama-lama di rumah.

BACA JUGA:Kekurangan Tanaman Hias Janda Bolong, Inilah Beberapa Masalah yang Sering Terjadi

5.Membuat Udara Jadi Lebih Segar

Tanaman janda bolong juga bermanfaat menyegarkan udara yang ada di dalam ruangan. Segala jenis tumbuhan dapat membantu meningkatkan menyegarkan udara di sekitar anda, tak terkecuali janda bolong.

Dengan kata lain, memelihara tanaman janda bolong di rumah dapat membantu menyegarkan udara. Hal ini khususnya dirasakan jika Anda menempatkan tumbuhan tersebut pada lokasi yang tepat.

6.Memberikan Efek Sejuk dan Nyaman 

Warnanya yang memikat membuat janda bolong sangat sedap dipandang. Melanjutkan manfaatnya untuk mata, pada akhirnya tanaman ini juga memberikan ‘kesejukan’ jika anda melihatnya dengan saksama.

Selain itu, karena janda bolong bermanfaat untuk meningkatkan kualitas udara, suasana sejuk pun bisa Anda rasakan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: