Kenang Tanah Kelahiran, Pebisnis Majalengka Ini Dijadikan Nama Jembatan Terpanjang di Tol Cipali, Siapa Dia?

Kenang Tanah Kelahiran, Pebisnis Majalengka Ini Dijadikan Nama Jembatan Terpanjang di Tol Cipali, Siapa Dia?

Jembatan William Soeryadjaya di Jalan Tol Cipali Km 161 untuk mengenang sosok pendiri Astra Internasional.-Google Street View/Ist-radarkuningan.com

"Beliau sangat bangga Tol Cikopo Palimanan melewati tanah kelahirannya. Karena beleiau itu sangat ingin membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Majalengka," tandas Edwin.

Sebagai informasi, peresmian nama jembatan tersebut dilaksanakan pada 17 Desember 2015 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Gak Cuma Makan dan Minum, Inilah 6 Tips Meninggalkan Kucing di Rumah agar Aman dan Tidak Stres

BACA JUGA:Perkara Dugaan Pelanggaran Kampanye Ridwan Kamil, Bawaslu Jabar: Tidak Terbukti

Ketika itu, Wapres Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal Om William sebagai seorang pebisnis sejak lama.

"Saya mengenal beliau tahun 1970-an. Berarti sudah 45 tahun (sampai tahun 2015, red)," kata Jusuf Kalla yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Ditambahkan dia, Om William adalah sosok pebisnis tangguh yang hebat, tetapi humanis dan religius. Unsur tersebut sangat dijaga keseimbangannya.

"Beliau memperlakukan semua orang sama. Tidak membedakan siapapun, besar, kecil. Di situ kita harus mengikuti jejak beliau," tandasnya.

BACA JUGA:Survei Poltracking: Pemilih yang Dekat NU dan Muhammadiyah di Jatim Cenderung Pilih Prabowo - Gibran

BACA JUGA:3 Cara Perawatan Sirih Gading Sebagai Dekorasi Indoor, Menjadi Tampilan Tampak Lebih Indah dan Memukau!

Ditambahkan Jusuf Kalla, Om William dikenal sebagai orang yang begitu memegang prinsip kepercayaan dengan baik.

Meski kadang pembicaraan hanya berlangsung singkat yakni 10 menit saja, tetapi komitmen dan kepercayaan itu, benar-benar jadi pegangan.

"Beliau itu menjaga trust dengan baik, dalam keadaan susah atau senang. Itulah kenapa kita harus mencontoh beliau," tegasnya.

Seperti diketahui, Tol Cipali kini dikelola oleh Astra Infra setelah melakukan akuisisi dari PT Interra Indo Resources yang merupakan anak usaha PT Saratoga Investama Sedaya Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: