6 Manfaat Menanam Tanaman Lidah Mertua di Dalam Ruangan, Bukan Sekedar Tanaman Hias Belaka!

6 Manfaat Menanam Tanaman Lidah Mertua di Dalam Ruangan, Bukan Sekedar Tanaman Hias Belaka!

manfaat menanam tanaman lidah mertua di dalam ruangan-pinterest-radarkuningan.com

Publikasi penelitian American Geophysical Union di Harvard University menunjukkan bahwa pohon mertua merupakan salah satu tanaman hias penghasil oksigen tertinggi. Penelitian ini

Dengan cara ini, jumlah oksigen yang disimpan di lingkungan rumah dapat ditingkatkan dan berdampak positif bagi kesehatan.

3.Anti alergi

Tanaman yang melepaskan oksigen, mengurangi CO2 dan menyerap senyawa organik volatil berbahaya tentunya dapat mengurangi risiko alergi di udara. Hal ini juga berlaku untuk bahasa ibu mertua.

Jika Anda menggunakan alat pembersih, coba gunakan ramuan ini di kamar tidur Anda agar lebih efektif melawan alergi.

BACA JUGA:Mengenal Tanaman Lidah Mertua: Tanaman Indoor Penghasil Oksigen di Malam Hari, Cocok disimpan di Kamar Tidur

BACA JUGA:Kenapa Bulu Kucing Rontok? Ternyata ini 6 Penyebab dan 8 Cara Mengatasinya

4.Meminimalkan radiasi

Secara umum rumah harus dilengkapi dengan peralatan elektronik. Dimana alat ini akan mengeluarkan radiasi yang dapat mempengaruhi tubuh kita dalam jangka panjang.

Meski dampaknya tidak langsung terasa, kita harus meminimalkannya. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan bahasa ibu mertua. Pasalnya tanaman ini mempunyai kemampuan meredam gelombang radiasi yang dihasilkan oleh perangkat elektronik.

5.Menghasilkan energi pelindung

Tanaman ular dikatakan membawa energi pelindung dan pemurnian ke tempat penempatannya. Asalkan ditempatkan pada tempat yang tepat dan ideal.

Dalam feng shui, lidah ibu mertua dinilai sangat efektif melawan energi negatif. Tanaman lidah ibu sebaiknya ditempatkan di tempat yang jarang dilalui orang. Seperti di sudut tenggara, selatan dan timur.

6.Mencegah bau tak sedap

Selain mencegah polusi, lidah mertua juga berkhasiat mencegah bau tak sedap pada ruangan. Agar lebih efektif, coba potong daun lidah mertua dan letakkan di dekat sumber bau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: