5 Tempat Makan Lesehan di Sumedang, Salah Satunya di Tengah Kebun Durian

5 Tempat Makan Lesehan di Sumedang, Salah Satunya di Tengah Kebun Durian

Rekomendasi rumah makan lesehan di Kabupaten Sumedang.-Bayu Dwi Nugroho - Tangkapan layar-radarkuningan.com

Menariknya lagi, rumah makan ini juga dilengkapi dengan fasilitas playground yang ramah untuk anak-anak.

Bagi Anda yang ingin mencicipi aneka kuliner lezat di sini bisa langsung datang ke lokasi mereka di Jalan Raya Cimuja, Desa Cimuja, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Rumah Makan Sampurasun Nusasari

Rumah makan dengan aneka sajian khas Sunda ini merupakan salah satu tempat makan lesehan yang cukup populer di Sumedang Jawa Barat.

BACA JUGA:Tanjung Duriat Jatigede Sumedang, Wisata Keluarga yang Cocok Untuk Libur Lebaran

BACA JUGA:Kisah Pebisnis Sukses Majalengka, dari Oplet Sindangkasih Hingga Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Parigi Lama Desa Situ Kecamatan Sumedang Utara ini menawarkan aneka hidangan khas Sunda. Adapun bakakak ayam kampung menjadi menu andalan yang wajib Anda coba saat berkunjung ke tempat makan satu ini.

3. Kebun Durian Saung Joglo

Selanjutnya, ada Kebun Durian Saung Joglo yang bisa menjadi pilihan untuk menyantap hidangan lezat saat berkunjung ke Kabupaten Sumedang.

Sesuai namanya, tempat satu ini tidak hanya rumah makan namun juga area perkebunan durian yang bisa langsung disantap sehingga terjaga kesegaran duriannya.

Selain bisa menikmati aneka durian yang enak, di sini Anda juga bisa menikmati beragam menu masakan nusantara yang enak dan lezat. Tersedia dua area tempat makan termasuk untuk Anda yang ingin menikmati hidangan dengan lesehan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Jatigede Sumedang yang Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA:5 Cafe di Majalengka yang Instagramable dan Kekinian, Cocok untuk Nongkrong

Tak hanya itu, rumah makan durian ini juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan yang banyak antara lain seperti kolam renang, playground dan wahana ATV.

Tertarik untuk mengisi perut kosong di sini sembari mencicipi durian yang manis? Anda bisa langsung datang ke lokasi Kebun Durian Saung Joglo yang beralamat di Desa Hariang, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: