Bobotoh Kuningan Gelar Nobar Persib Bandung vs Madura United Leg 1

Bobotoh Kuningan Gelar Nobar Persib Bandung vs Madura United Leg 1

Bobotoh Kabupaten Kuningan Nobar Persib Bandung vs Madura United Leg 1, Minggu, 26, Mei 2024.-Istimewa - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Championship Series Liga 1 sudah memasuki momen-momen penentu. Tersisa dua tim yang berebut gelar juara, Persib Bandung vs Madura United.

Animo dukungan pendukung Persib Bandung yang mengatasnamakan dirinya Bobotoh Kabupaten Kuningan dituangkan dengan menggelar nonton bareng alias nobar pertandingan final leg 1 antara Persib Bandung vs Madura United.

Laga puncak Championship Series itu pertama digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 26 Mei 2024.

Komunitas pecinta Persib Bandung di Kuningan menggelar nobar di salah satu cafe daerah Ancaran. Adapun skenario titik nobar, dibagi 2 titik dengan layar berbeda.

BACA JUGA:Olah TKP Kasus Pembunuhan Hansip di Darma Kuningan Jadi Tontonan Ratusan Warga

Ketua Bobotoh Kuningan, Adit mengungkapkan, kendati digelar terpisah, nobar Persib vs Madura di cafe itu dapat disaksikan penonton melalui layar berbeda secara outdoor.

Dirinya memperkiraan jumlah penonton malam ini mencapai 250 - 300 orang. Karena tempat dan sejumlah sektor yang harus diperhatikan, pihaknya memasang 2 layar ditempat terbuka.

"Perkiraan nyampe lah 250 - 300 orang, tempatnya dipisah, ada di lantai satu dan lantai 2. Tiap titik dipasang layar, tempatnya terbuka" jelas Adit kepada radarkuningan.com.

Adit menambahkan, gelaran nobar Persib ini memang sering dilakukannya. Selain bentuk dukungan terhadap tim kebanggaan warga Jawa Barat, Nobar Persib digelar dalam rangka memfasilitasi bobotoh yang tidak berkesempatan mendukung langsung di Stadion.

BACA JUGA:Kirab Pancasila 2024, Bendera Merah Putih 300 Meter Dibentangkan di Jakarta

"Sebenarnya, bukan kali ini saja kami menggelar Nobar. Ya untuk kali ini memang momentumnya dukungan Final," ungkapnya.

Dikatakannya, laga perebutan titel juara kali ketiga Persib kali ini sangat diharapkan oleh mayoritas Bobotoh.

Dengan skuad yang dimiliki, Adit yakin Persib mampu menaklukan Madura di kedua leg Finnal yang dimainkan.

"Yakin juara, skuad ajib. Satu leg, dua leg, atau 3 leg sekalipun, Persib yakin juara," ucapnya yakin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: