Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar yang Buang Kotorannya Sembarangan? Berikut 5 Cara Mengusir Kucing Liar

Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar yang Buang Kotorannya Sembarangan? Berikut 5 Cara Mengusir Kucing Liar

Terdapat cara ampuh dalam mengusir kucing liar yang buang kotoran sembarangan tanpa membuatnya sakit.-blibli.com-radarkuningan.com

Jika kucing liar datang ke rumah dan buang kotoran sembarangan maka anda cukup meneriakinya saja, dengan begitu kucing liar akan merasakan ketakutan.

3. Berikan Penerangan yang over

Kucing liar ketika ditempat yang terang mereka akan terganggu penglihatannya, sehingga dipastikan akan selalu merasa terganggu jika terdapat cahaya yang meneranginya secara over.

Dengan begitu, anda dapat melakukan dengan cara unik seperti memantulkan cahaya kepada arah kucing liar mengunakan cermin. Sehingga kucing akan merasa tidak nyaman berada di situ.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahu Tanda-tanda Tikus di Rumah? Berikut 7 Tanda Tikus Bersarang, Cepat Ketahui Yu!

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing liar yang datang untuk buang air sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat mengunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, dengan bagitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk pergi.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga menjadikan kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman ditempat tersebut.

Kucing memiliki kelebihan pada indra pendengaran yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

BACA JUGA:Ini Nih 5 Rekomendasi Cafe di Majalengka, yang Cozy dan Asyik Banget Buat Nongkrong!

Itulah beberapa cara mengusir kucing liar tanpa menyakiti, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukai agar memberikan solusi dalam mengatasi kucing berak sembarangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: