Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

Terdapat tanaman hias yang memiliki keindahan dan aroma terapi, sehingga bisa membasmi tikus dan kecoa di rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

3. Lavender

Tanaman lavender memiliki bentuk yang indah dengan bunga ungu cantik sehingga sering dijadikan sebagai dekorasi rumah yang membuat terpukau.

Selain itu tanaman hias ini juga bisa ditanaman pada area halaman rumah karena membutuhkan sinar matahari langsung agar pertumbuhanya semakin pesat dan menyebarkan aroma terapi.

BACA JUGA:Beginilah 5 Cara Mengusir Felis Catus Alias Kucing Liar, Tanpa Membuat Cidera dan Tidak Balik Lagi!

Dan aroma terapi ini tidak disukai oleh tikus dan kecoa yang menjadikan rumah terbebas dari hama dan cocok untuk anda tanam.

4. Bunga Bakung

Tikus tidak menyukai aroma menyengat sedangkan tanaman daffodil memiliki aroma menyengat dan tidak disukai oleh tikus. Dengan begitulah tikus akan menjauhi tempat yang terdapat tanaman tersebut. 

Sehingga sangat cocok untuk diletakan di rumah sebagai pembasmi alami agar tikus tidak betah di rumah dan anda juga harus berhati-hati dalam merawatnya, pasalnya daffodil ini sangat cepat berbaring.

5. Tanaman Rosemary

Tanaman rosemary menjadi tanamna hias yang tidak disukai tikus karena memiliki aroma menyengat dan terdapat bentuk yang membuat tikus menjadi takut.

BACA JUGA:Bos Persib Ungkap Alasan di Balik Peminjaman Henhen Herdiana, Hingga Hampir Tak Ikut Rasakan Juara

Bunga rosmary cukup ampuh dalam mengetasi datangnya tikus di rumah, sehingga tikus akan merasa tidak nyaman, dan cocok juga diletakan pada area indoor maupun outdoor.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dokorasi sekaigus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: