Jebak Tikus Dengan Makanan Yang Mereka Sukai, Berikut Daftarnya

Jebak Tikus Dengan Makanan Yang Mereka Sukai, Berikut Daftarnya

umpan untuk jebak tikus-improcare - tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Prediksi Belanda VS Prancis Euro 2024, Bisakah Timnas Pusat Mengalahkan Mbappe cs?

Umpan Ketiga adalah makanan hewan peliharaan, Jika kamu memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing kamu bisa menggunakan makanan mereka sebagai umapan untuk menjebak tikus.

Makanan hewan peliharaan cenderung memiliki aroma wangi yang tikus sukai, gunakan makanan hewan peliharaan yang mempunyai berbagai rasa seperti rasa ikan, daging atau lainnya.

Makan hewan peliharaan jadi salah satu alasan tikus betah di rumah kita, untuk itu memanfaatkan makanan hewan peliharaan sebagai umpan untuk menjebak tikus adalah hal yang perlu dicoba.

Keempat adalah buah-buahan, tikus suka dengan berbagai macam buah-buahan yang memiliki aroma menyengat, selain itu tikus juga suka dengan buah-buahan yang cenderung mengering.

BACA JUGA:Yamaha Kupas Tuntas Update Teknologi Canggih Mesin NMax Turbo di Hadapan Awak Media

Kita bisa menggunakan buah-buahan sebagai umpan untuk menjebak tikus, Kebiasan mencuri makanan yang tergelatak itu lah yang membuat tikus bisa di pancing dengan umpan satu ini.

Selain itu di alam liar buah-buahan juga menjadi salah satu sumber makanan tikus.

Yang terakhir adalah Kacang-kacangan, tikus cenderung memilih kacang-kacamag sebagai sumber makanannya karena kacang mudah mereka konsumsi.

Kacang-kacangan akan sangat tikus sukai sebab di alam liar kacang-kacangan juga menjadi salah satu sumber makanan yang tikus sukai.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Curug di Kuningan yang Instagramable dan Punya Panorama Apik

Makanan ini dapat digunakan sebagi umpan untuk menjebak tikus diantaranya adalah kacang almond, kacang tanah bahkan huzelnut jika anda memilikinya.

Itu dia beberapa umpan yang sangat cocok untuk dijadikan umpan menjebak tikus.

Daftar umpan tersebut di cari dari beberapa artikel perihal makanan kesukaan tikus dan di cocokan dengan kebiasaan tikus di alam liar itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: