No. 1 Cukup 10 Ribu Bisa Menikmatinya! Ini Dia 10 Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Unik, Cobain Yu!

No. 1 Cukup 10 Ribu Bisa Menikmatinya! Ini Dia 10 Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Unik, Cobain Yu!

No. 1 cukup dengan 10 ribu saja anda bisa menikmati makanan khas Kuningan, terdapat rasa unik yang harus di coba.-gelarsramdhani.com-radarkuningan,com

RADARKUNINGAN.COM- Berkunjung ke wisata Kuningan jangan luma mencoba makanan khasnya, yang memiliki beragam cita rasa sehingga cocok menemani anda berwisata.

Kuningan dikenal dengan keindahan alamnya dengan pemandangan Gunung Ciremai dan suhu yang segar, menjadikan para pendatang berbondong-bondong datang ke wisatanya.

Berbagai jenis wisata dari wisata edukasi, wisata religi hingga wisata kuliner. Nah, pastikan untuk mengunjungi wisata kuliner yang meyajikan berbagai makanan khasnya.

Berikut ini rekomendasi makana khas Kuningan yang memiliki keistimewaan dengan berbagai cita rasa yang harus anda coba, yaitu:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

1. Tahu Kopeci

Cukup membayar 10 ribu saja anda bisa mencicipi makanan khas Kuningan yang satu ini, yaitu tahu kopeci. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, biasanya dijajakan di pinggir jalan.

Memiliki cita rasa yang unik, kopeci ini terdapat isian padat namun lembut. Rasanya gurih dan juicy dengan krispi diluar. Nah, pastikan anda menikmati ketika hangat-hangat.

Makan khas Kuningan, tahu kopeci juga bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk orang tersayang, terdapat kemasan dari bambu yang menjadikan makanan ini lebih menarik dan sangat tradisional.

2. Hucap 

Hucap atau Tahu Kecap ini banyak digemari, bukan hanya penduduk Kuningan melainkan dari luar daerah juga menyukai rasa dari hucap makanan khas Kuningan.

BACA JUGA:Pastingan Liburan 2024 Kini Datang ke 5 Wisata Kuningan Terpopuler dengan Fasilitas Keren, Liburan Makin Asik!

Hucap ini paling enak dijadikan sebagai sarapan pagi, bentuknya mirip dengan ketoprak namun memiliki rasa manis akibat kecap yang banyak.

Terdapat isiana dari hucap ini yaitu potongan ketupat dan tahu goreng, saus kacang dan kecap, pastikan anda mencobai makanan khas Kuningan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: