Indonesia dan Vietnam Rebutkan Juara Tiga ASEAN Cup U16 2024 Pasca Ditaklukan Australia

Indonesia dan Vietnam Rebutkan Juara Tiga ASEAN Cup U16 2024 Pasca Ditaklukan Australia

Indonesia dan Vietnam Rebutkan Juara Tiga ASEAN Cup U16 2024 Pasca Ditaklukan Australia-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Setelah takluk melawan Australia, Timnas U-16 masih harus berjuang melawan Vietnam untuk merebutkan juara ketiga ASEAN Cup U-16 2024.

Pertandingan sepak bola Indonesia dan Vietnam rebutkan juara tiga dalam ASEAN Cup U16 ini akan dilangsungkan pada Rabu 3 Juli 2024 jam 3 sore.

Memang disayangkan Indonesia gagal mencapai Final setelah kalah dengan skor 3-5 melawan Australia pada Senin, 1 Juli 2024.

Sehingga tim asuhan Nova Arianto tersebut tidak akan berjumpa dengan Thailand, justru mereka harus merebutkan juara ketiga melawan Vietnam nanti.

Senasib dengan Timnas Indonesia, Vietnam gagal mencapai Final setelah kalah melawan Thailand dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Aksi Heroik Timnas Indonesia U-16, 70 Menit Bermain dengan 10 Orang Lawan Australia

BACA JUGA:Masih Dibutuhkan Persib Bandung, Arsan Makarin Pilih Cari Tantangan Baru

Banyak kemungkinan yang bisa terjadi nanti, namun diketahui bahwa alasan kenapa Garuda Muda ini bisa takluk melawan Australia ini ada pada keputusan yang bermain gegabah di awal sehingga kehabisan stamina.

Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram tribuntimnaspride dalam postingannya, dalam akun tersebut dituliskan seperti berikut.

“U16 potensi mereka mumpuni, tinggal tingkatkan ketenangan dan visi bermain, agar lebih terstruktur, tidak terlalu banyak lari, agar stamina awet sepanjang laga,” tulisnya.

“fisik harus terus meningkat, mental abroad harus ada, Piala Dunia 2034 jadikan impian, merekalah generasinya,” sambung tulisnya.

BACA JUGA:Kalah Jumlah, Timnas Indonesia U-16 Gagal Menuju Babak Final ASEAN CUP U-16, Australia Unggul Skor 5-3!

BACA JUGA:Babak Pertama Semifinal ASEAN CUP U-16, Kartu Kuning Raihan Apriansyah Berbuntut Gol Untuk Australia

Dalam laga perlawanan Indonesia dan Vietnam dalam rebutkan juara tiga ini bisa unggul ke arah Timnas Indonesia dengan mengevaluasi beberapa hal tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: